~~~
Gue menggendong tas gue di punggung begitu turun dari bus. Kita udah sampe di sekolah dan gue udah berniat mau langsung pulang. Gue bener bener capek dan pengen istirahat.
"Jen, mau bareng gue ga pulangnya?" Tanya Gabby sambil memegang pundak gue.
"Ga usah. Lagian kan beda arah Gab" jawab gue menolak tawarannya.
"Ga papa kok. Bokap gue mau nganterin lo dulu hehe ya ya ya!" kata Gabby dengan wajah ceria yang memaksa. Gue tertawa lalu mengangguk.
"Oke.." Jawab gue sambil jalan.
Begitu sampe di rumah, Gabby dan bokapnya langsung pulang. Gue mengetuk pintu rumah tapi ga terdengar ada jawaban.
"Nek?" Gue mengetuk pintu sekali lagi sambil berteriak. Pintu dikunci dan semua jendela ditutup.
Ya Tuhan.. Nenek kemana coba.
Gue akhirnya duduk di lantai dan bersender ke tembok. Gue capek dan masih ngantuk karena gue bener bener ga tidur selama di hukum tadi.
Hp gue tiba tiba bergetar. Ada pesan masuk dan gue langsung membukanya.
Jenna, gimana campnya? Seru? Papa sama mama dan Diana mau ke rumah nanti malam. Kita makan malam sama sama di luar ya? Ingetin nenek juga. Sampai ketemu nanti, sayang.
Gue hanya membacanya.
Gue. Mau. Masuk.
Gue capek. Gue pengen cepet cepet istirahat.
Nenek kemana:(
Gue meringkuk di lantai. Gue ga peduli dengan lantai yang kotor atau apa yang jelas gue pengen punggung gue kena sesuatu, lebih tepatnya gue pengen kasur.
Ahhhh Jenna capek:(
Tiba tiba aja, gue denger suara gerbang dibuka. Gue seketika langsung bangun dan bener ternyata nenek baru dateng.
"Neneeeeek!" Teriak gue dengan nada kesal-capek-manja. Nenek langsung menoleh dan memasang wajah kaget.
"Ya ampun Jenna! Tunggu sayang, maaf nenek abis belanja ini sama Lisa" kata nenek sambil jalan menghampiri gue dengan buru buru.
"Nenek ga tau kamu pulang secepat ini.. Kamu ga hubungin nenek dulu sih" katanya.
"Jenna udah terlalu capek pengen cepet pulang.." Jawab gue lemas.
"Yaudah yuk masuk. Kamu istirahat aja, kalau mau buat teh, buat dulu sendiri" kata nenek begitu pintu terbuka.
Gue langsung masuk ke kamar. Ga pengen minum teh, pengennya istirahat. Gue pun segera tidur buat ngilangin lelah.
~
6.20 PM
"Jenna.."
"Jenna bangun sayang"
Gue memutar tubuh gue, menolak panggilan suara yang terdengar sangat dekat dengan gue. Gue tau itu pasti suara papa yang lagi duduk di samping bangunin gue karena kita mau makan malam. Tapi gue bener bener ga mau bangun sekarang juga.
"Jenna, jam 7 kita pergi. Sekarang udah jam setengah 7 kurang dan kamu belum ngapa ngapain" kata papa.
"Iya.." jawab gue sambil menutup kuping gue dengan bantal.
"Loh kok malah tidur lagi sih.." jawab papa.
"Pa, Jenna butuh 10 menit aja abis itu aku beneran bangun deh. Aku masih capek banget ini." Jawab gue masih dengan kondisi yang sama.
"Okay. Papa tunggu kamu di ruang tengah dan kamu sudah harus siap ya" katanya. Gue cuma ngangguk.
Bener bener 10 menit kemudian, gue bangun dari tempat tidur dan siap siap. Badan gue rasanya sakit semua dan kepala gue jadi pusing. Gatau karena masih kecapekan atau karena kebanyakan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
FanfictionPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.