Chapter 19

1.8K 162 41
                                    

~~~

~

~

~

"Jen, tunggu" ucap Greyson.

"Oh ya novel ya" jawab gue menatapnya. Gabby diam menunggu gue dan Greyson.

"Iya. Dan gue mau ngobrol dulu sama lo" kata Greyson. Membuat gue kaget.

"Di luar aja" jawab gue.

"Okay" jawab Greyson. Dia merogoh tasnya selagi gue keluar dari mobil.

"Gab, lo masuk duluan aja ya. Nenek pasti langsung nyambut lo kok" ucap gue. Gabby mengangguk lalu pergi.

Greyson keluar dari mobil sambil membawa novel karya Jennifer E. Smith yang udah dia janjikan.

Dia menghampiri gue yang duduk di kursi teras rumah.

"Nih" kata Greyson sambil memeberikan buku itu. Bukunya udah agak lecek seperti udah beberapa kali dibuka.

"Udah berapa kali baca buku ini?" tanya gue ke Greyson yang duduk tepat di sebelah gue.

"Cuma 2 kali. Buku itu dibaca Alexa juga" jawab Greyson.

"Oh.." ucap gue sambil sedikit sedikit membuka buku itu.

"Besok berangkat bareng gue kan?" tanya Greyson. Gue meliriknya singkat.

"Pengen banget apa?" jawab gue.

"Yaudah kalo ga mau" Greyson langsung membuang muka.

"Kenapa sih? Pengen banget gue sama lo berangkat bareng" ucap gue menatap Greyson.

"Karena -"

"Jenna, eh ada Greyson toh" kata nenek yang tiba tiba aja muncul dari balik pintu. "Masuk dong kalian, jangan di luar" kata nenek. Gue cuma melirik Greyson.

"Gausah nek, aku mau langsung pulang ini hehe" jawab Greyson yang berdiri di depan nenek. Bikin nenek keliatan super pendek gara gara Greyson yang ketinggian.

"Yah.. Sebentar banget.." kata nenek. Greyson cuma senyam senyum. "Yaudah, Jenna nanti kamu masuk ya. Ada Gabby kok malah di luar"

"Iya nek.." jawab gue pelan.

Nenek cuma tersenyum ke Greyson lalu kembali masuk ke dalam. Greyson dan gue yang sama sama berdiri cuma diem dan saling kebingungan.

Engga, gue ga bingung. Tapi dia yang keliatan bingung.

"Yaudah gue balik ya" kata Greyson.

"Karena apa?" tanya gue berusaha melanjutkan omongan yang tadi terpotong.

"Karena apa?" tanya Greyson balik. "Oh, lupain aja"

"Yeh" gue memutar bola mata.

"Yaudah, gue pulang ya" kata Greyson. Gue mengangguk dan dia pergi gitu aja.

"Eh," dia berbalik. "Tapi mau bareng ga besok?" tanya Greyson lagi.

Gue menghela napas. "Iya" jawab gue. Dia tersenyum lalu memberikan jempol dan kembali melanjutkan jalannya keluar.

Setelah Greyson benar benar pergi, gue masuk ke dalam rumah. Gue ngeliat Diana lagi sok sokan ngajak Gabby ngomong. Ekspresinya Gabby sih biasa aja, entah dia sebenernya nanggepin atau engga.

"Gab" gue memanggilnya dan Gabby langsung berdiri menghampiri gue. Tanpa basa basi gue langsung ngajak dia ke kamar. Diana malah ngintilin kita berdua di belakang. Gue langsung berbalik ketika dia masih banyak omong ke Gabby.

Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang