~~~
Gue meletakan sepeda begitu sampe di rumah. Gue segera ganti baju kemudian berbaring di tempat tidur.
Gue menarik selimut lalu tidur.
~
"Jennnnnnaaaaa!!!"
Suara Gabby teriak langsung menusuk telinga gue yang masih teler pengen ketenangan. Gue rasa gue baru tidur 10 menit dan bahkan gue ga pules sama sekali.
Pintu kamar gue dibuka dan gue tau Gabby masuk ke dalam kamar. Dia emang gitu-_- kalo main ke rumah gue udah kaya di rumah sendiri.
"Jenna! Kok tidur sihhhh" kata Gabby mengguncang tubuh gue.
"Yayaya.." Gue bangun dan membenarkan posisi tubuh gue. Gabby langsung naik ke atas tempat tidur dan duduk di sebelah gue.
"Ayoo cerita tentang si Jose tadi kenapa bisa nyamperin lu" kata Gabby excited. Padahal jelas jelas gue masih lemes gara gara ngantuk.
"Sabar dulu kek. Lu ga mau minum apa ambil makanan gitu?" Jawab gue yang masih pusing.
"Ga ah entar aja. Cerita!!!!" Jawab Gabby. Gue memutar bola mata dan membuang napas berat.
"Nih ya, Greyson itu tetangga gue. Kita saling kenal. Nah masalah si Jose mikir gue selingkuhan Greyson itu mungkin pas gue dan Greyson di mall, yang pas lo balik duluan dan ninggalin gue sama Greyson berdua, dia liat kita berdua" jelas gue.
"Ohh.. Gitu" jawab Gabby ngangguk. Padahal gue ga ngejelasin semuanya secara detail.
"Puas?" Tanya gue.
"Tapi lo sama Greyson ga ada hubungan lain?" Tanya Gabby. Gue memutar bola mata.
"Engga Gab, lo ga liat kalo gue sama dia ketemu gimana?" Jawab gue sewot.
"Iya iya.. Tapi kalo kalian tetanggaan..." Gabby berhenti bicara.
"Apa?" Tanya gue curiga sama omongan dia selanjutnya.
"Ke rumah Greyson yukkk?!?!!!!" Ucap Gabby tiba tiba. Gue langsung melotot.
"Mau ngapain lo?!" Tanya gue kaget. Seharusnya sih gue ga kaget, tipikal Gabby-_-
"Yaa.. Main aja. Dia kan tetangga lo" jawab Gabby enteng.
"Ogah amat" jawab gue judes. Mau ngapain coba-_-
"Eh iya deng jangan, nanti dibilang ganjen lagi" kata Gabby.
"Emang ganjen, lu tapi gua engga" jawab gue. Gabby memasang wajah ga terima.
"Jen nenek lo kayaknya masak deh.." Kata Gabby yang mimik wajahnya udah berubah.
"Gue peka Gab, peka" ucap gue. Gue langsung bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamar. Gue hanya mendengar teriakan girang si Gabby yang sebenernya minta makan.
"Gabby, makan sayang" ucap nenek yang udah makan duluan. Dia lagi asik gerogotin tulang ayam-_-
"Iya nek santai aja hehe" jawab Gabby sambil duduk dan ngambil makanan. Gue masih berdiri di depan mereka dan bersender di kursi nenek. Gue cuma geleng geleng kepala liatin si Gabby.
*ting nung*
"Jenna, buka pintunya" kata Nenek. Gue mengangguk lalu membuka pintu.
"Jenna!" Wajah Alexa langsung muncul begitu gue baru membuka 1/4 pintu. Dia megang sebuah kotak di kedua tangannya.
"Alexa, ada apa?" Tanya gue heran.
"Ini ada titipan dari mom buat nenek kamu. Katanya nenek kamu mesen kue bolu ya?" Jawab Alexa sambil mengoper kotak itu ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
FanficPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.