~~~
~
~
~
"Jenna!" Gabby menyemprot wajah gue dengan air. Gue seketika langsung sadar.
"Bengong aja, lagi mikirin apa sih?" Tanya Gabby. Gue menatapnya beberapa detik lalu membenarkan posisi duduk gue.
"Gatau nih.." Jawab gue
"Lah lu gimana sih Jen-_-" katanya dengan muka asem.
"Gue bingung Gab" jawab gue menatap Gabby yang masih ngeliatin gue dengan raut wajah aneh.
"Bingung soal apa sih?"
"Gue kan belom lancar belajar mobil, nah menurut lo gue minta kursus aja apa engga?" Tanya gue
"Ya minta lah, ga mungkin kan bokap lo ga ngasih" jawab Gabby.
"Masalahnya gue udah pernah bilang gue ga mau.."
"Yeee lo sih-_- yaudah gapapa bilang aja, bokap lo ga mungkin ga ngebolehin sih Jen"
"Iya sih.. Hmmm.."
"By the way, emang sodara lo kenapa?" Tanya Gabby.
"Sodara? Siapa?" Jawab gue bingung
"Duh.. Si itu loh.. Hmm.. G-Ga Gabriel ya? Yang lo bilang lo belajar mobil sama dia itu" jawab Gabby. Gue menatapnya bingung.
Oh! Itukan gue bohong._.
"Hahaha gatau dia" jawab gue ngawur.
"Yee ga jelas lo ah Jen" jawab Gabby.
Sebenernya, gue sama Gabby lagi di kantin. Padahal bel istirahat bunyi baru 10 menit lagi tapi gue sama Gabby udah cabut duluan.
"Mati lah" ucap Gabby tiba tiba.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Tuh tuh tuh" Gabby memandang ke arah lain.
Hh senior lagi senior lagi. Seharusnya gue ga usah nanya, seharusnya gue udah tau apa yang Gabby mau tunjukin.
"Jourdan sama Greyson lucu banget sih.. Pegangan tangan gitu" kata Gabby. Gue langsung ngeliat tangan mereka dan bener aja Greyson ngegandeng tangan Jourdan. Mereka lagi sama temen temen mereka yang lain juga, ada satu yang gue tau namanya tapi sekarang udah lupa.
Wkwk.
Mereka duduk ga jauh dari gue dan Gabby. Di kantin ini cuma ada gue, Gabby dan mereka. Jadi jelas mereka bakal ngeliat gue dan Gabby.
"Yahh kok mereka lepas tangan sih.." Kata Gabby yang masih memperhatikan mereka.
"Udah kali liatinnya. Kalo ketawan gimana?" Jawab gue.
"Ya bagus siapa tau gue disuruh kesana haha" jawabnya enteng.
"Gila lo" jawab gue singkat.
"Squadnya Greyson sama Jourdan asik ya, mana mereka eksis semua lagi.. Keliatannya asik banget gitu temenan sama mereka" kata Gabby.
"Lo ga asik temenan sama gue mentang mentang gue ga eksis?" Tanya gue sewot. "Temenan aja sana lo sama geng di angkatan kita. Gausah temenan sama gue" lanjut gue. Gabby langsung menegakan badannya.
"Jenna kok marah??? Bukan gitu maksud gue ya ampun.. Bukan berarti gue ga mau temenan sama lo.. Jangan baper deh.." Jawab Gabby dengan muka cemas.
"Ga suka sama orang munafik." jawab gue tanpa membalas tatapannya.
"Engga Jen, sumpah deh. Udah ah lo kambuh deh sensinya. Gue ga kaya gitu" jawabnya. Gue hanya memainkan sedotan dan ga membalas omongannya.
"Mending liatin Greyson aja sama Jourdan.. Lo nge-ship mereka ga Jen?" Tanya Gabby sambil menatap mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
Fiksi PenggemarPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.