~~~
Gue akhirnya kembali fokus sama hp. Sumpah ya.. Sebenernya gue ga nyaman sendirian begini apa lagi sibuk sendiri. Sedangkan gue ngeliat tamu tamu lain ngobrol dan seru seruan sama temen temennya.
Apa gue pulang aja ya? Yang pentingkan gue udah dateng, udah ngucapin, udah ngasih kado.
Gue bangun dan nyari Alexa. Gue ngeliat dia lagi sibuk ngobrol sama temen temennya. Gue mau pamit jadi ga enak.
"Jenna.." Tante Lisa tiba tiba muncul di belakang gue.
"Halo tante" ucap gue tersenyum.
"Kamu bosen ya? Main sama Greyson aja gih. Greysonnya mana?" Kata tante Lisa melihat ke sekeliling.
"Gausah tante aku udah mau pulang kok hehe" jawab gue. Gue ngeliat Greyson jalan ke arah gue dan tante Lisa setelah tadi Tanner manggil Greyson.
"Yah.. Kok bentar banget sih Jen.. Dianter Greyson mau ya?" Kata tante Lisa berbarengan dengan Greyson yang baru aja sampe di depan kita.
"Ada apa mom?" Tanya Greyson menatap ibunya, lalu menatap gue sekilas.
"Jenna mau pulang, kamu anter dia ya?" Kata tante Lisa ke anaknya itu. Greyson malah menatap gue lalu menoleh ke belakang.
"Kunci mobil" kata Greyson ke Tanner lalu Tanner melempar kunci mobil ke Greyson.
"Eh gausah aku bisa pesen taxi kok" kata gue yang ga enak.
"Gapapa Jenna.. Greysonnya mau kok" jawab tante Lisa. Greyson langsung aja nyelonong pergi tanpa pamit.
"Hhh Greyson mulai deh. Dia kalo lagi bete begitu Jen, maaf ya. Yaudah gih sana kamu susul dia" kata tante Lisa. Gue lalu pamit dan nyamper Alexa dulu.
"Lex aku pulang ya" ucap gue buru buru.
"Yah Jen kok cepet banget sih.. Aku suruh Greyson anterin kamu ya?" Jawab Alexa.
"Aku emang dianter Greyson kok makannya ini buru buru"
"Yaudah oke deh. Dia kayaknya lagi bete tuh. Makasih ya Jen!"
"Iya Lex hehe" kita berpelukan singkat lalu gue langsung keluar nyari Greyson. Dan bener aja dia udah di depan sama mobilnya.
"Buruan" kata Greyson begitu gue masuk. Gue ga menjawab.
Selama di jalan, gue dan Greyson ga ngomong juga. Dia sibuk nyetir dan gue tetep sibuk smsan sama Gabby.
Dan begitu kita sampe di lampu merah..
"Terus aja kacangin gue" ucap Greyson tiba tiba dengan nada emosi. Gue yang lagi asik main hp langsung ngeliat Greyson gara gara kaget.
"Ya.. Kan-" belum selesai gue bicara, Greyson langsung ngomel.
"Lo itu lagi sama siapa sih? Di mobil siapa? Dari acara siapa? Bisa ga hargain orang di samping lo yang lagi nganterin lo pulang?" Omel Greyson tiba tiba. Gue kaget berat denger omongannya.
"Dari tadi gue udah enek liat lo main hp mulu. Apa keberadaan gue kurang jelas? Bahkan ketika gue lagi jadi supir lo kaya gini lo masih juga ga sadar?" Kata Greyson ketus lagi.
Gue menelan ludah. Jadi dia bete gara gara dicuekin..
"Sorry Grey, gue ga bermaksud" jawab gue. Gue ga nyangka seorang Greyson yang jutek kaya gitu ngomel gara gara dicuekin. Padahal dia juga sering gituin gue-_-
Gue langsung memasukan hp gue ke dalam tas. Greyson ga menjawab permintaan maaf gue lalu kembali fokus ke jalanan yang baru aja kembali jalan.
Sekarang gue mati gaya. Ga ada hp, Greyson juga pasti ga asik diajak ngobrol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
أدب الهواةPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.