Chapter 20

867 92 34
                                    

~~~

"Lo bisa nyanyi?" Tanya Greyson tiba tiba. Gue kerkejut.

"Ga" gue menggeleng.

"Coba nyanyi" kata Greyson.

"Ga bisa. Suara gue jelek." Ucap gue tegas.

"Ya coba. Gue mau denger." Jawab Greyson.

"Lo ga percaya?" Tanya gue. Greyson diam lalu menunduk.

"Ga ga ga, lo bisa. Gue inget pas kecil lo pernah nyanyi nyanyi dipuji orang tapi pas disuruh tampil lo ga mau. Lo bisa nyanyi." Kata Greyson menatap gue penuh dengan keyakinan. Gue mundur.

"Itu dulu! Gue ga bisa dan ga mau. Titik."

"Gue ga mau tau" Greyson langsung menarik tangan gue.

"Ga usah narik! Adat lo jelek!" Kata gue yang kesal karena biasaannya suka narik tangan orang dengan paksa.

"Nanti gue malu maluin!" Ucap gue. Greyson masih ga menanggapi gue.

"Greyson lepasin kek diliatin orang tau ga!" Dan Greyson langsung melepas tangan gue sampe gue hampir mau jatuh.

Gila ini orang kasar banget.

"Kalo lo mau dapet uang" kata Greyson menatap gue.

Gue menghela napas.

Gue dan dia hanya diam saling menatap sebal.

Gila, gue sama sekali ga mau nyanyi.

Greyson masih menatap gue serius.

"Tau ah" gue berbalik dan meninggalkan dia. Gue mending disuruh cuci piring atau bersihin toilet daripada harus nyanyi depan umum.

Gue tetap berjalan dan merasa kalo gue jalan cuma sendiri. Gue ga mau nengok ke belakang.

Yaudah kalo Greyson pergi sendiri.

Akhirnya, gue jalan jalan sendirian. Cuma liat liat barang di setiap toko yang gue masuki.

Gue melihat jam. Pengen pulang sekarang.. Tapi jam pulang baru 2 jam lagi.. Mungkin gue akan naik taxi aja terus bayar di rumah..

Ah bodoh. Kenapa gue sama Greyson tadi pusing pusing amat gara gara kehabisan duit? Tinggal naik taxi terus bayar di rumah-_- untung gue ga mau disuruh nyanyi.

Gue keluar dari toko dan melihat ke sekeliling. Gue ga tau Greyson dimana dan kita bener bener berpisah.

Jangan jangan dia udah pulang duluan..

Ah bodo. Dia yang buat gue sial sampe ke sini.

Akhirnya gue muter muter selama 2 jam di mall. Selama itu juga gue samasekali ga ketemu sama Greyson. Mungkin dia udah pulang.

Gue keluar dari mall dan langsung cari taxi. Ketika di jalan, mobil Greyson yang mogok tadi udah ga ada.

Begitu sampe di rumah, gue langsung ke kamar dan istirahat sebentar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang