Chapter 15

1.8K 197 37
                                    

~~~

"Lo masih inget tentang kita dulu? Pas kita masih kecil, masih sd" kata Greyson tiba tiba. Gue seketika langsung menatap matanya.

"Dulu, pas..." Greyson berhenti bicara tapi tetap menatap mata gue.

"Pas?" Gue ragu. Gue mikir kalo dia bakal bahas tentang kita yang pacaran pas sd atau ternyata hal yang lain karena banyak banget hal yang udah terjadi pas gue dan Greyson masih sd.

"Pas gue ngajak lo jadi pacar gue" lanjut Greyson masih menatap gue. Nada bicaranya masih santai sedangkan batin gue udah mau teriak gara gara akhirnya pertanyaan gue selama ini kejawab.

Dia masih inget kalo dia pernah ngajak gue jadi pacarnya.

Tapi... Gue menggeleng.

"Ga inget?" Jawab Greyson. Gue langsung meliriknya.

"Bukan!" Gue menggeleng bukan buat ngejawab dia. Tapi gue menggeleng karena pikiran gue sendiri.

"Terus?" Jawab Greyson lagi.

"Inget sih.. Tapi udah rada lupa.." Jawab gue.

"Ya udah ga usah diinget lagi kalo udah lupa" jawab Greyson. Dia udah memalingkan pandangannya ke api unggun.

"Engga, gue inget. Cuma.." Gue berpikir. Cuma apa? Aduh, gue aja ga tau mau jawab apa. Greyson cuma diam nunggu kata kata dari gue.

"Cuma males ngungkitnya? Wajar aja sih. Dulu masih kecil, gue aja malu kalo inget gue pernah ngajak lo jadi pacar gue. Sorry ya" jawab Greyson.

"Malu karena yang lo ajak itu gue?" Tanya gue bingung sama jawabannya tadi.

"Malu sama kelakuan gue" kata Greyson. "Ga usah anggap itu dulu serius ya. Nanti lo kepikiran ampe gede kalo kita pacaran lagi haha. Lo ga mikir kaya gitu kan?" Tanya Greyson menatap gue.

Aha.

Hahaha.

Hahahaha.

Gue mikirin, berarti yang seharusnya malu sama kelakuan sendiri itu gue dong? Ahaha

Jenna bodoh.

"Engga haha. Gue aja lupa lupa inget" jawab gue tertawa kecil.

It's all done. Gue udah tau jawabannya kalo Greyson memang ga nganggep itu.

"Lo kan emang pelupa" jawab Greyson menatap gue. Gue cuma memutar bola bata lalu memandang ke arah lain.

"Kalo lo sekali lagi muter bola mata biru lo itu di depan gue..." kata Greyson. Gue langsung menatapnya ga santai.

"Eh inget, gue masih mentor lo. Gue bisa hukum lo" lanjut Greyson. Ah iya.. Gue sampe lupa gitu.

"Sorry" ucap gue.

"Bagus" jawab Greyson.

Gue dan Greyson diam. Suara kayu yang terbakar api lebih kencang dari pada suara angin. Gue sampe bengong ngeliatin api panas di depan gue itu.

"Waktu gue pindah ke Texas, temen main lo siapa Jen?" Tanya Greyson tiba tiba.

Temen main gue...

"Ga ada" jawab gue.

"Yakali" jawabnya ga percaya.

"Terserah" jawab gue singkat.

"Lo marah?" Greyson menatap gue. Gue diam.

Gue benci kalo nginget hal hal yang terjadi ketika gue ditinggal Greyson. Gue benci banget.

Gue ga pernah ceritain hal ini ke siapapun..

Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang