~~~
"Grey" gue berbisik di telinganya.
"Hm" jawab Greyson.
"Kalo misalnya kita kalah gimana?" Tanya gue pelan.
"Yaudah" jawabnya singkat. Dia jawab kaya orang niat ga niat.
Gue diam. Yaudah kalo dia santai aja.
"Kalo gue berat atau lo capek, bilang ya" kata gue. Greyson cuma ngangguk.
Setelah jalan lumayan jauh, dia nurunin gue di tempat yang agak teduh dan membiarkan gue duduk di atas daun.
"Capek?" Tanya gue menatapnya.
"Lumayan" dia ikut duduk di sebelah gue. "Lagian dari tadi kita jalan ya jalan aja. Ga nyari clue apa apa" kata Greyson.
"Oh iya.."
Kita sama sama diam. Greyson cuma baca bacain kertas clue yang tadi seakan akan dia lagi coba nginget apa aja yang tadi udah kita lewatin. Sedangkan gue diem meratapi luka gue yang udah mengering darahnya.
Ih gue jijik.. Rasanya pengen gue siram pake air tapi ga ada air.
"Masih ada 5 misi lagi dan ini udah hampir jam 4. Kita ga akan selesai, apa lagi lo ga bisa jalan" kata Greyson. Gue diem karena ga bisa ngasih usul apa apa.
"Yaudah kalo emang mau udahan. Emangnya ga bisa ya bilang ke panitia kalo ada yang cedera?" Tanya gue.
"Bisa. Tapi ya langsung kalah" jawab Greyson. "Mau kita balik juga, lo bisa jalan ga?"
"Bisa.."
"Sok tau" jawab Greyson. Gue menatapnya kesal.
"Kalo bisa gimana?" Tanya gue menantang.
"Yaudah jalan" jawabnya.
"Ish" gue memutar bola mata.
Gue langsung bangun dan berusaha berdiri. Kaki gue masih bener bener sakit karena perih. Gue nyoba jalan selangkah dan hasilnya pincang, tapi gue terus nyoba jalan biar Greyson tau kalo gue bisa jalan.
"Udah ga usah dipaksain" kata Greyson. Gue ga menanggapi kata katanya dan hanya tetep jalan.
"Ya terserah sih kalo ga mau berenti, lo juga salah arah" kata Greyson.
Ih.
Gue berhenti di tempat lalu balik badan. Greyson masih duduk di tempat tadi dan ngeliatin gue.
"Udah sini balik lagi. Duduk. Gue masih capek abis bawa bawa lo" kata Greyson.
"Lagi siapa suruh gendong gue" jawab gue sambil jalan balik ke tempat di samping Greyson.
"Makasih Greyson" ucap Greyson sambil ngeliatin gue. Gue langsung memutar bola mata.
"Makasih ya, Greyson" ucap gue dengan nada maksa alias ga ikhlas.
"Gue aja nolongin lo ikhlas, cuma bilang terima kasih aja terpaksa banget" jawab Greyson. Gue menghela napas.
"Makasih ya.... Greyson.." Kata gue dengan nada lebih halus.
"Good" ucap Greyson singkat.
~
4.15PM
"Kita bener bener yang terakhir ya" Ucap gue pelan ketika ngeliat orang orang udah pada ngumpul di lapangan. Mereka semua ngeliatin gue dan Greyson yang masih jalan dari kejauhan.
Greyson ga menjawab omongan gue. Dia sendiri jalan tepat di samping gue, nemenin gue jalan yang masih pincang. Baju kita masih lepek karena basah tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
FanfictionPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.