Chapter 11

2K 180 33
                                    

~~~

"Jen lo gapapa?" Tanya London lagi setelah menatap Greyson.

"Gapapa" gue mengelus lengan gue sendiri gara gara tadi ditarik Greyson.

"Okay, gue permisi. Misi Grey" Greyson mengangguk sambil ngeliatin London pergi. Gitu ya ciri khas senior ngeliatin junior?-_-

"Kenapa?" Tanya gue ngeliat Greyson.

"Denger kan tadi semua yang udah Jaden bilang? Paham?" Jawab Greyson sambil membalas tatapan gue.

"Iya" jawab gue singkat.

"Bagus" jawab Greyson lalu pergi.

Udah? Gitu doang? Dasar ga penting.

Gabby tiba tiba merangkul pundak gue seiring kita jalan bareng balik ke kelas.

"Gue ga nyangka loh, Greyson milih lo" kata Gabby.

"Sama"

"Lo sadar ga sih.. Kalo selama ini dia merhatiin lo?" Tanya Gabby ngeliat gue.

"E-"

"Oh jelas engga sih, lo kan ga peka" lanjut Gabby memotong omongan gue. Gue memutar bola mata.

"Gue aja merhatiin" kata Gabby lagi.

"Lo juga semua orang diperhatiin" jawab gue.

"Lo juga semua orang ga diperhatiin" balas Gabby.

"Terserah" ucap gue.

Kita akhirnya kembali ke kelas dan ngelanjutin pelajaran.

~

"Tapi serius, Greyson itu merhatiin lo terus Jen" kata Gabby pas kita mau pulang.

"Udah deh omongan lo dia dia mulu" kata gue yang udah bosen sama topik yang selalu Gabby omongin.

"Nih ya, gue rasa Greyson suka sama lo deh Jen" ucap Gabby. Dia membuat gue berhenti jalan.

"Hahahahaha" gue ketawa, lalu kembali jalan. Abisnya lucu.

"Ihh kok ketawa-_-"

"Lucu" jawab gue lalu berhenti ketawa dan kembali serius.

"Gue serius Jen" katanya ngotot. "Masa lo ga sadar sih?" Lanjutnya.

"Engga, Gabby sayang. Dia kan pacarnya Jourdan, ga mungkin." Kata gue menekan kata 'ga mungkin'.

"Iya sih.. Masa dia bisa suka cewe lain selain Jourdan.. Itu cewe kan udah super sempurna banget" jawab Gabby pelan.

"Sadar kan lo" jawab gue tanpa ngeliat muka si Gabby yang pasti udah ceming.

"Abis gue suka ngegepin dia ngeliatin lo gitu.. Terus tanda tanda yang lain juga.." Kata Gabby masih ngelanjutin bahasan yang sama.

Gue memilih buat diem.

"Dia suka nyamperin lo, terus suka ngajak lo berduaan, -"

"Maksud lo apa?" Gue melotot pas Gabby bilang 'suka berduaan'.

Dia menghela napas. "Maksud gue dia suka narik lo dan ngomong cuma berdua" kata Gabby dengan nada agak ketus.

Haduh, kalo itu kan emang ada urusan.

"Terus... Dia milih lo buat dimentorin pas camp" lanjutnya.

"Siapa tau gue kebetulan terakhir, terus Greyson juga terakhir jadi dia dapet sisaan" kata gue masih juga ga terima sama pernyataan dari Gabby.

"Terserah lo deh ah-_- Nanti lebih baik lo belajar lebih peka ya pas camp, siapa tau lo nangkep apa yang udah gue kasih tau barusan" jawab Gabby.

"Terserah"

Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang