~~~
~
~
~
Gue ngeliat Greyson yang lagi ngeliatin sepatu di sebelah gue. Duh kan jadi awkward gini.
Ohya, mumpung Greyson adeknya Alexa kenapa ga gue tanya sama dia aja apa yang Alexa suka.
"Alexa suka apa?" Tanya gue sambil ngambil sebuah sepatu cats yang menarik perhatian gue.
Gaada jawaban.
Gue melirik ke Greyson dan dia masih tepat berada di sebelah gue. Hhhh! Budek apa ini anak?
"Alexa suka apa?" Tanya gue menatapnya. Greyson meletakan sepatu tadi ke tempatnya lalu menatap ke sepatu yang lain.
"Oh lo ngomong sama gue. Gue kira ngomong sama sepatu tadi" jawab Greyson tanpa membalas tatapan gue.
-_____- gue gatau harus kesel apa ketawa.
"Ya menurut lo aja" jawab gue
"Gue aja gatau mau beliin dia apa. Lo kan deket sama dia, sebagai cewe harusnya lo lebih tau." Kata Greyson.
"Gue gatau" jawab gue singkat.
Dia hanya diam.
"Terus lo pulangnya gimana?" Tanya Greyson tiba tiba. Sempet bikin gue jantungan gara gara lagi fokus liat harga sepatu.
"Taxi paling" ucap gue pelan.
"Gamau bareng?" Tanya Greyson ngeliat gue. Bikin gue kaget kalo dia baru aja nawarin gue.
"Lo nawarin?" Tanya gue.
"Ya terserah deh" jawab Greyson lalu keluar dari toko converse ini. Gue langsung balikin sepatu yang gue pegang dan lari ngejar Greyson.
Kan lumayan ada tebengan wkwk.
"Kenapa pergi sih" kata gue ketika berjalan di sebelahnya. Greyson cuma diam lalu mengeluarkan hpnya.
Gue cuma jalan ngikutin Greyson. Mana dia jalan cepet banget berasa jalan sendirian.
Hp gue bergetar dan ada satu sms dari Gabby.
Oi oi! Masih sama Greyson? Dia gimana?:3
Gue langsung memutar bola mata setelah membaca sms dari temen gue satu ini. Bukannya nanyain gue malah nanyain orang lain-_-
Lagi napas.
Jawab gue lalu memasukan hp ke tempat semula.
Ketika gue kembali fokus ke depan, tiba tiba aja Greyson megang tangan gue dan dia jalan makin cepat. Gue jalan jadi ikutan cepat.
Gue ngeliat Greyson yang tetap lurus ngeliat ke depan. Kenapa sih nih anak?
"Greyson!" Gue teriak. Greyson diam lalu dia melirik ke arah kanan. Gue juga ngeliat dan ternyata ada Jourdan sama si Jose ngeliatin kita berdua.
"Greyson!" Jourdan memanggil Greyson.
"Jourdan!"
"Lepasin ga?! Greyson!"
"Greyson tuh tukang selingkuh! Kamu ga liat dia udah berapa kali berdua sama cewe........" Gue ga bisa denger ocehan Jourdan sama Jose lagi karena Greyson membawa gue semakin cepat dan jauh dari mereka.
"Greyson! Lepasin gue kek!" Ucap gue kesel sendiri ketika udah lumayan jauh. Greyson langsung melepas tangan gue dan masuk ke McD.
Gue heran setengah mati tapi gue cuma bisa ngikutin dia doang. Greyson langsung pesen makanan sedangkan gue nyari meja kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
FanficPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.