~~~
4.10PM
Gue buru buru masuk kamar mandi sebelum diserobot sama cewe cewe yang lain. Kita di kasih waktu cuma sampe jam 5 buat siap siap karena abis itu semuanya ada tugas. Nah tugas gue dan kawan kawan setenda gue itu cari kayu bakar.
Gue sengaja mandi agak lama, soalnya kan gue tadi pagi ga mandi._. Meskipun cewe cewe yang lain di luar pada gebrak gebrak pintu nyuruh cepetan.
Lagian kamar mandi cuma ada 4, udah gitu kecil lagi-_-
"Lama banget sih Jen" kata seseorang ketika gue keluar dari kamar mandi. Gue ga tau dia siapa, tapi yang jelas dia anak angkatan gue.
Eksis juga ya gue wkwk.
Gue langsung balik ke tenda buat kumpul lagi sama temen temen gue dan nunggu sampe jam 5.
"Jen masa kita disuruh nyari kayu bakar sama Jaden" kata Gabby yang tiba tiba duduk di sebelah gue. Kita berdua lagi duduk di karpet tepat di depan tenda sambil ngeliatin orang lewat.
"Iya tadi Greyson juga bilang sama gue"
"Males deh gue.." Kata Gabby lemes. "Gue pengen tidur rasanya"
"Sama" kata gue sambil memperhatikan Greyson yang lagi ngobrol berdua sama Jourdan jauh di ujung sana.
Gabby tiba tiba mendekat ke wajah gue.
"Ngapain sih lo-_-" gue menjauh dengan wajah terganggu.
"Lo ngeliatin siapa sih?" Tanyanya sambil ngeliat ke arah yang tadi gue liat. "Ohh.. Cie.. Ngeliatin Greyson sama Jourdan.." Kata Gabby sambil cekikikan sendiri.
"Ya terus kenapa?" Tanya gue santai.
"Cemburu ya.. Haha" kata dia dengan wajah super iseng.
"Lu gila ya Gab?" Ucap gue menatapnya. Masa ngeliatin doang disangka cemburu-_-
"Yaa engga. Siapa tau.. Lo cemburu wkwk" Jawabnya masih dengan wajah yang sama.
"Haduh" gue membuang muka. "Kayaknya lo deh yang cemburu tuh liat Jaden berduaan sama si cempreng" gue menarik wajahnya buat ngeliat ke arah lain dimana ada si Jaden sama si cempreng berduaan.
"Si cempreng? Dia namanya Maria-_-" jawab Gabby.
"Bodoamat" jawab gue ketus.
"Hahaha gara gara lo dihukum sama dia ya?"
"Gue ga kesel masalah dihukum. Tapi dia nyuruh gue nunduk! Emang dia pikir dia siapa hhh" kata gue masih kesel. Gue mendengar Gabby ketawa ketawa sendiri.
"Kalo bukan kakak kelas juga gue apain tuh orang" kata gue lagi.
.
Satu jam kemudian, akhirnya kita semua disuruh baris buat segera ngejalanin tugas masing masing kelompok.
"Kita butuh ketua kelompok" kata Jaden berdiri di depan barisan kelompok gue.
"Siapa yang bersedia jadi ketua?" Tanyanya. Kita semua diem, beberapa dari kita saling liat liatan.
"Lo aja Gab!" Kata si Patricia. Gabby langsung menatapnya bingung.
"Engga ah! Gue ga bisa" jawab Gabby. Gue cuma diem, karena gue tau mereka semua ga akan milih gue.
"Gabby, lo jadi ketua" kata Jaden.
"O..ok.." Jawab Gabby pelan. Giliran Jaden aja ok-_-
"Yaudah sana cari. Greyson sama gue yang jagain kalian. Mentor yang lain ada urusan disini. Terserah mau mencar atau engga, yang jelas balik harus bareng bareng. Gue sama Greyson cuma nunggu di pos 1 dan kalian harus bawa kayu bakar itu ke sana. Dikumpulin di sana, baru nanti dibawa pake karung." Jelas Jaden.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something About Us (A Greyson Chance Fan Fiction)
أدب الهواةPacaran 8 tahun tapi bersikap kaya ga kenal. Dua duanya sama sama pasif dan ga tau tentang satu sama lain. Kok bisa? dan apa mereka bakal berubah menjadi pasangan yang seharusnya? Here is, Greyson and Jenna's love story.