Seorang pria SMA kini sedang duduk bersantai di balkon apartemen nya sembari menikmati secangkir coklat panas. Namun beberapa menit kemudian, kegiatannya terhenti karna ada yang mengiriminya pesan.
Doyoung🐰
Jeongwoo, gue depan apartemen lo. Keluar gih, udah bosen gue nungguin lo keluar dari tadi..Iy, lo tunggu bentar
Setelah mengirim pesan pada doyoung, jeongwoo pun pergi ke dapur untuk menyimpan gelas yang tadi dia pakai untuk meminum coklat panas itu. Setelahnya dia pun langsung keluar apartemen untuk menemui doyoung yang sedari tadi menunggunya.
"Lo lama amat sih. Udah lumutan gue nungguin lo keluar" Ujar doyoung saat melihat jeongwoo berjalan ke arah nya. "Lo juga kenapa gak bilang dulu kalo mau datang. Gue kan gak tau" Ujar jeongwoo membela dirinya.Doyoung hanya menghela nafasnya mendengar ucapan jeongwoo. Karna ya memang benar, doyoung tidak memberitahu jeongwoo kalo dia akan datang ke apartemen nya.
"Yaudah, lo mau apa sekarang" tanya jeongwoo saat melihat doyoung hanya melamun. "Gue niatnya mau ngajak lo ke apartemen bang junkyu, tadi dia nyuruh gue mampir dulu bentar" Ujar doyoung. "Yaudah lo tunggu bentar. Gue siap siap dulu" Ujar jeongwoo lalu masuk ke apartemen nya untuk mengganti pakaiannya.
Setelah selesai mengganti pakaiannya, jeongwoo pun kembali menemui doyoung yang sedang bermain ponsel diruang tengah apartemen nya. "Yuk berangkat" Ujar doyoung yang dibalas anggukan oleh jeongwoo. Lalu mereka pun keluar apartemen menuju apartemen junkyu dengan berjalan kaki. Karna jarak dari apartemen jeongwoo dengan apartemen junkyu tidak terlalu jauh.
✨✨✨
Halo semua, aku mau publish cerita pertama aku nihh.. Maaf gak sesuai sama ekspektasi kalian, karna ini pertama kalinya aku up cerita di wp.. And i hope, kalian semua suka yaa sama ceritanya... Sampai ketemu di chapter selanjutnya.. Annyeong ....
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Brother?? [Hajeongwoo]
Fantasytentang jeongwoo,seorang anak SMA yang berjuang untuk mencari kakak kandungnya ditengah orang orang yang memperlakukannya dengan kejam Start: 30 Maret 2023 End: 10 September 2023