"Woo, kantin yokk" Ajak haruto pada jeongwoo yang sedang merapikan alat tulis nya.
Awalnya jeongwoo ingin mengiyakan, namun karna melihat tatapan tajam yang diberikan yuna, jeongwoo pun mengurungkan niatnya.
"Gue gak laper. Lo aja sana sendiri" Ujar jeongwoo ketus lalu segera meninggalkan kelas menuju kelas junghwan.
"Jeongwoo kenapa yaa" Ujar haruto pelan. Namun dia tidak ingin berpikiran negatif pada jeongwoo, akhirnya ia memutuskan untuk pergi ke rooftop saja.
"Junghwan, yoshi. Kantin kuyy" Ajak jeongwoo pada Junghwan dan yoshi yang sedang mengobrol perihal tugas kelompok yang diberikan oleh guru.
"Gas lahh.. Gue udah sumpek dikelas mulu. Otak gue perlu pendinginan sehabis ngerjain tugas mat yang susah bett" Ujar yoshi.
"Ya elahh, gitu doang lebay amat lo" Ujar Junghwan. "Yuk je ke kantin. Tinggalin aja ni orang sendiri disini" Ujar Junghwan sembari menarik tangan jeongwoo menuju kantin.
"Ya elahh.. Woo, hwan.. Tungguin gue napa" Ujar yoshi kemudian mengejar Junghwan dan jeongwoo.
✨✨✨
"..... "
"Secepatnya aja. Saya udah muak dengar nama anak itu selalu disebut sama haruto dan ruka"
"..... "
"Kamu tenang aja. Saya pastikan semua rencana kamu akan berjalan dengan lancar"
"..... "
"Karna dia belum sepenuhnya pulih. Itu artinya, akan sangat mudah untuk melenyapkan anak itu selamanya"
".... "
✨✨✨
"Jeongwoo mau pulang bareng gue gak" Ujar haruto pada jeongwoo yang sibuk memasukkan alat tulis nya kedalam tas.
"Gak dulu deh to. Gue udah dijemput" Ujar jeongwoo lalu segera keluar dari dalam kelas menuju gerbang karna paman jung sudah menunggu.
"Hahh... Kenapa lo jadi gini sih woo" Ujar haruto kemudian keluar dari kelas menuju tempat parkir untuk mengambil motornya.
"Gimana sekolah nya je, kamu gak kecapean kan sayang" Ujar rose sembari menunggu jeongwoo masuk kedalam mobil.
"Gak kok mahh" Ujar jeongwoo sambil tersenyum.
"Oya mahh, kita mampir rumah juju yukk" Ujar jeongwoo bersemangat.
"Ayokk dehh, mama juga pengen ketemu sama chu eonni" Ujar rose.
"Oke mahh" Ujar jeongwoo. Kemudian mereka pun memutuskan untuk pergi ke kediaman junghwan.
"Hahh, cukup hari ini lo bersenang-senang park jeongwoo. Karna sebentar lagi, lo gak bakalan lagi bisa melihat dunia" Ujar sosok wanita yang ternyata mengintip jeongwoo saat sedang mengobrol dengan mamanya.
✨✨✨
Haiiiii, annyeong yeorobun.... Balik lagi nihh...
Oya, maaf yaa.. Soalnya aku baru bisa up sekarang 😔😔.... Soalnya banyak banget tugas aku sekarang.
Tapi aku pastiin bakalan terus up kok😍😍...
Oyaa,kalian kepo gak sihh sama siapa cewek yang ngintip jeongwoo itu dan apa yang bakalan dia lakuin ke jeongwoo.. Sama ihh, mimin juga kepo😌😌...
Kalo pengen tau kelanjutannya, jangan bosen bosen nungguin mimin up yaa 😆😆...
Oke dehh, segitu aja dulu.. And see u di chapter selanjutnya yaaa...
Annyeong...
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Brother?? [Hajeongwoo]
Fantasytentang jeongwoo,seorang anak SMA yang berjuang untuk mencari kakak kandungnya ditengah orang orang yang memperlakukannya dengan kejam Start: 30 Maret 2023 End: 10 September 2023