"Semua nya udah siap kan sayang" tanya rose pada jeongwoo yang sedang bersiap untuk berangkat.
"Udah kok mah" Ujar jeongwoo setelah selesai. Yapp, hari ini sekolah jeongwoo akan melangsungkan acara perkemahan di sebuah hutan yang memang biasa di pakai untuk berkemah.
"Kamu hati hati ya sayang disana" Ujar rose seraya mencium kening jeongwoo.
"Iya den. Den jeongwoo jangan sampe kenapa kenapa ya disana" Ujar bibi kim sambil memeluk jeongwoo.
"Iya mah, bi. Tenang aja, jeje bakalan jaga diri baik baik kok. Lagian kan ada juju juga" Ujar jeongwoo sambil tersenyum.
"Ya udah mah, bi. Jeje berangkat yaa" Ujar jeongwoo seraya menyalim tangan rose dan memeluk bibi kim. Kemudian, jeongwoo pun berangkat ke sekolah di antar oleh paman Jung.
✨✨✨
"Jujuuuu" teriak jeongwoo sambil berlari kearah junghwan lalu memeluknya. Yapp, sekarang jeongwoo sudah sampai disekolah dan sedang menunggu bus yang akan mengantar mereka semua datang.
"Ehh, jeongwoo udah datang" Ujar yoshi sambil tersenyum.
"Iya Yos. Ehh, ada ruto juga" Ujar jeongwoo yang baru menyadari keberadaan haruto disebelah yoshi.
"Iya nih. Tadi bu nayeon ngasih tau tempat kita duduk kita dan lo duduk bareng haruto. Gue bareng junghwan" Ujar yoshi panjang lebar dan dibalas anggukan oleh jeongwoo.
Tidak lama kemudian, bus yang mereka tunggu tunggu pun datang.
"Oke anak anak. Semua boleh masuk ke dalam bus mengikuti tempat duduk yang sudah ibu berikan tadi yaa" Ujar nayeon.
"Baik bu" Ujar semua murid. Kemudian semua murid mulai masuk satu per satu ke dalam bus.
Kebetulan, jeongwoo mendapat tempat duduk paling belakang. Jadi jeongwoo orang pertama yang masuk diikuti haruto, junghwan, yoshi dan seterusnya.
"Haruto, gue boleh gak duduk deket jendela" Ujar jeongwoo yang dibalas dengan anggukan oleh haruto.
Jeongwoo pun kemudian duduk di dekat jendela dan disebelah nya haruto.
"Oke, semuanya sudah naik" tanya nayeon.
"Sudah bu" Ujar semua murid.
Kemudian bus pun berangkat menuju ke tempat tujuan mereka.
Selama di perjalanan, haruto dan jeongwoo hanya sibuk dengan ponsel mereka masing-masing. Namun beberapa lama kemudian, jeongwoo pun mulai merasa ngantuk dan hal itu disadari oleh haruto.
Haruto pun menengok ke arah jeongwoo yang mencoba menyenderkan kepalanya ke jendela. Namun karna sangat supir bus yang berhenti secara mendadak, kepala jeongwoo pun kepentok di jendela itu.
"Aww, sakit" Jeongwoo meringis sambil memegangi kepalanya yang kepentok tadi.
Haruto yang menyadari itu pun langsung membawa kepala jeongwoo untuk menyender di bahunya dan hal itu sukses membuat jeongwoo terkejut.
"Kenapa" tanya jeongwoo dengan kepala yang sudah menyender dengan nyaman dibahu haruto.
"Nyender di gue aja" Ujar haruto tanpa ekspresi sekalipun.
Jeongwoo yang mendengar itu pun hanya ber oh ria kemudian melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda. Toh juga dia udah nyaman nyenderan di bahu haruto.
"Kenapa dia cantik banget ya kalo lagi tidur" Batin haruto sambil memperhatikan jeongwoo yang sudah tertidur nyenyak di bahunya yang seluas samudra (gak kok, berjanda doang).
Karna haruto juga mulai mengantuk, dia pun memutuskan untuk tidur juga. Haruto pun menyenderkan kepala nya di kepala jeongwoo.
Dan yahh, semua murid yang ada didalam bus pun tertidur karna perjalanan mereka masih lumayan jauh.
Do'ain aja yaa, biar jeongwoo bisa bangun dengan hati yang senang dan gembira nantinya setelah sampai ditempat perkemahan 🤭🤭.
✨✨✨
"Oke anak anak, sekarang ibu akan bagikan kelompok untuk kalian yaa"ujar nayeon." Baik bu"ujar semua murid. Berikut anggota kelompoknya:
1.jaemin, yujin, asahi, jaehyuk, rei
2.junghwan, yoshi, gaeul, karina,
3.winter, heesung,
jungwoon,ningning
4.gisele, jay, jake, liz
5.haruto, niki, yuna, jeongwoo, Sunghoon"Oke, nama nama yang sudah ibu sebutkan tadi silahkan bergabung dengan kelompok kalian masing-masing" Ujar nayeon.
"Duhh, gue sekelompok sama niki lagi" Batin jeongwoo.
"Semua sudah bergabung dengan kelompok masing-masing" tanya nayeon.
"Sudah bu" Ujar semua murid.
"Oke, sekarang kalian bisa mendirikan tenda dan beristirahat untuk kegiatan selanjutnya. Kalian mengerti" Ujar nayeon.
"Mengerti bu" Ujar semua murid.
Mereka pun mulai mendirikan tenda mereka masing masing. Semua kelompok bekerja sama untuk mendirikan tenda mereka kecuali kelompok 5.
Di kelompok 5,hanya jeongwoo dan haruto yang berusaha mendirikan tenda mereka. Sedangkan niki, sunghoon dan sama sekali tidak menyentuh peralatan itu.
"Ehh, woo. Yang bener dong lo masangnya" Komentar yuna.
"Lo kalo emang gak ada niatan bantuin diam aja" Ujar haruto dengan nada dingin tanpa menoleh pada yuna dkk.
"Udah lo buat aja tu. Bacot amat jadi orang" Ujar niki.
30 menit kemudian, haruto dan jeongwoo pun selesai memasang tenda dan mulai memasukkan barang bawaan mereka termasuk punya niki, yuna dan sunghoon.
"Ehh, tas gue jangan sampe lecet yaa. Awas kalo ada ke gores sedikitpun" Ujar yuna saat melihat jeongwoo membawa masuk barang bawaan nya ke dalam tenda.
"I-iya, maaf" Ujar jeongwoo kemudian membawa barang yuna dengan sangat hati hati.
Haruto yang melihat jeongwoo diperlakukan seperti itupun emosi dan langsung membuang tas niki dan sunghoon begitu.
"WEE BANGSAT, LO KALO GAK SUKA BAWAAN TAS GUE GAK PERLU BANTING JUGA YA ANJING" emosi niki saat melihat haruto membuang tas nya begitu saja.
"Kalo gak mau tas lo dibuang, masukin sendiri" Ujar haruto kemudian merangkul jeongwoo dan masuk ke dalam tenda untuk beristirahat.
"Bangsat emang tu anak" emosi sunghoon.
"Lo tenang aja, gue udah nyiapin rencana buat balas dendam sama dia dan juga buat nyingkirin jeongwoo" Ujar yuna sambil tersenyum miring.
✨✨✨
Annyeong yeorobun... Balik lagi nihh...
Oiya, kalian kepo gak sihh rencana apa yang dibuat sama yuna🤭🤭...
Sama nihh, mimin juga kepo🤭🤭...
Kalo kalian penasaran, jangan bosan nungguin aku up date yaa...
Oke dehh, segitu aja..
Annyeong 😁😁...
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Brother?? [Hajeongwoo]
Fantasytentang jeongwoo,seorang anak SMA yang berjuang untuk mencari kakak kandungnya ditengah orang orang yang memperlakukannya dengan kejam Start: 30 Maret 2023 End: 10 September 2023