15

123 10 1
                                    

Buat kalian yang nanya junkyu sama doyoung nya mana, kok gak pernah muncul lagi? Nah, chapter ini mimin buat khusus buat junkyu sama doyoung yaa..

Di pagi hari yang cerah...
"BANG, BANG JUNKYUUU.. BANGUN DONGG, KATANYA JANJI HARI INI MAU NGAJAK AKU JALAN" teriak doyoung dari luar kamar junkyu.

Junkyu yang mendengar teriakan doyoung pun seketika langsung terbangun lalu berlari ke luar kamar menuju doyoung yang sedang memasak sarapan untuk mereka berdua.

"Kenapa sih lo teriak teriak hah.. Emang kuping gue budeg apa hah" Ujar junkyu agak ngegas.

"Ya lo sih lama bet bangunnya. Kayaknya kalo ada gempa bumi pun lo gak bakal bangun deh" Ejek doyoung.

"Dasar lo kelinci hutan" Ujar junkyu lalu berjalan ke arah meja makan.

"Ehh, mau ngapain lo" Ujar doyoung saat melihat junkyu hendak duduk di meja makan.

"Sarapan lah, apa lagi" Ujar junkyu.

"Pala lo sarapan. Mandi dulu sana" Sewot doyoung.

"Tapi gue dah lapar banget nihh" Ujar junkyu.

"Gak!! Pokoknya mandi dulu " Ujar doyoung agak ngegas.

Mendengar itu pun, junkyu segera pergi dari meja makan lalu pergi ke kamarnya untuk mandi.

"Untung gue sayang sama lo, kalo gak udah gue makan lo" Batin junkyu dengan senyum miring kemudian masuk ke kamar mandi kamarnya untuk mandi.

✨✨✨

"Wahh, keren banget dah tempatnya" Ujar doyoung sambil menatap kagum pada keindahan dari tempat yang mereka kunjungi.

Yapp, mereka mengunjungi tempat yang pernah didatangi oleh jeongwoo dan rose.

"Bang, naik itu yokk, keknya seru dehh" Ujar doyoung dengan sangat excited sambil menarik tangan junkyu ke arah wahana kuda putar.

Junkyu awalnya ingin menolak, namun karna melihat doyoung yang sangat bersemangat untuk menaiki wahana itu, akhirnya junkyu pun ikut saja.

Setelah puas memainkan wahana itu, mereka pun menaiki wahana selanjutnya yakni bianglala.

Saat menaiki wahana tersebut, doyoung menatap kagum akan keindahan kota seoul yang terlihat sangat cantik dari atas.

Setelah puas, mereka pun menaiki wahana yang lumayan menantang yakni kora kora.

Junkyu awalnya menolak, namun karna paksaan dari doyoung junkyu pun mau menaiki wahana yang lumayan menyeramkan itu.

Dan yapp, benar saja.. Selama menaiki wahana itu, junkyu tidak berhenti berteriak karna takut saat wahana itu begerak dengan lumayan cepat.

"Wahh, seru banget yaa tadi wahananya" Ujar doyoung setelah turun dari wahana yang bagi junkyu adalah wahana keramat.

"Seru pala lo. Gue mual ni dari tadi" Ujar junkyu sambil menoyor kepala doyoung yang dibalas dengan tawa oleh doyoung.

"Untung sayang, kalo gak udah gue makan lo" Ujar junkyu keceplosan yang membuat nya juga terkejut.

"Hah? Apa lo bilang" Ujar doyoung.

"E-e itu, gue lapar. Nyari makan yokk. Lagian ini udah jam makan siang juga" Ujar junkyu mengalihkan pembicaraan.

"Owhh, oke dehh" Ujar doyoung lalu tersenyum kemudian mengajak junkyu ke salah satu tempat makan yang ada disana.

"Huhh, selamat gue. Lo kenapa pake keceplosan segala sih kim junkyu. Untung dia gak curiga sama gue tadi" Batin junkyu.

"Bang, makan itu yok" Ujar doyoung sambil menunjuk sebuah kedai ramyeon yang ada disana.

Kemudian, mereka pun memutuskan untuk makan disana.

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya pesanan mereka pun datang.

"Pelan pelan makannya. Gak bakal gue ambil makanan lo" Ujar junkyu saat melihat doyoung yang makan dengan sangat lahap. Namun doyoung tidak mendengar ucapan junkyu dan sibuk dengan makanannya.

Kemudian, fokus junkyu teralih pada noda saus dari ramyeon yang ada disudut bibir doyoung.

"Udah gue bilang pelan pelan makannya, ntar keselek mampus lo" Ujar junkyu lalu mengambil tissue kemudian mengelap bekas saos yang ada disudut bibir doyoung. Setelah selesai, junkyu pun kembali memakan ramyeon nya.

"Bang.. Lo.. Lo suka ya ama gue" Ujar doyoung yang sukses membuat junkyu tersedak.

"Uhuk uhukk.. " Junkyu pun menerima minuman yang di beri oleh doyoung.

"Hati hati dong lo kalo makan" Celoteh doyoung.

"Iyaa, gue suka sama lo kim doyoung" Batin junkyu sambil meminum minuman tersebut.

"Apa lo bilang, gue suka sama lo? Dihh, amit amit" Ujar junkyu setelah meminum minuman yang diberikan oleh doyoung.

"Owhh, kirain" Ujar doyoung sambil tertawa.

"Kalo boleh jujur, gue suka sama lo young. Tapi gue takut kalo gue ungkapin perasaan gue, lo malah pergi menjauh dari gue" Batin junkyu.

"Lo udah selesai makan belum" Ujar doyoung.

"Udah" Ujar junkyu.

Setelah membayar makanan mereka, mereka pun kemudian menaiki wahana terakhir yakni rollercoaster.

Dan yapp, lagi lagi hanya terdengar suara junkyu yang berteriak karna rollercoaster itu melaju dengan sangat kencang.

✨✨✨

"Makasih lo udah ngajak gue jalan " Ujar doyoung.

"Iya" Ujar junkyu kemudian kembali fokus mengendarai motor.

Yapp, sekarang mereka sudah dalam perjalanan pulang karna sudah pukul 17.00.

Doyoung pun merasa puas karna sudah menaiki semua wahana yang ada disana.

Setelah sampai dirumah, mereka pun langsung mandi dan bersiap siap untuk tidur. Mereka tidak makan malam, karna sudah banyak makan tadi disana.

Karna merasa sangat lelah, alhasil mereka berdua pun tertidur pulas dengan posisi doyoung memeluk junkyu.

✨✨✨

Annyeong yeorobun... Balik lagi nihh..

Nahh, ini mimin langsung triple up date yahh..

Chapter ini khusus buat junkyu sama doyoung dulu. Nanti di next chapter, baru mimin lanjutin tentang perkemahan sekolah jeongwoo.. Okeyy??...

Oke deh, see u di chapter selanjutnya yaa..

Annyeong 😁😁😁....

Lanjut?

You Are My Brother?? [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang