"Ehh, ka.. Kita mampir bentar ke rumah sakit yahh.. Kakak pengen jengukin temen kakak.. Udah lama kakak gak kesana" Ujar haruto di tengah jalan.
"Lahh.. Emang kakak punya temen kahh" Ujar ruka.
"Ehh, maksud kamu apa ngomong gitu. Enak aja.. Gini gini kakak juga punya temen yaa" Ujar haruto tak terima ruka mengejeknya.
"Iya iyaa, ruka percaya kok kakk.. Ya udah kalo gitu, mampir bentar ke indojuly yaa.. Ruka pengen beli buah tangan buat temen kakak" Ujar ruka dan haruto pun mengiyakan.
Setelah selesai membeli buah tangan, haruto pun mulai melajukan mobilnya menuju rumah sakit tempat jeongwoo dirawat.
"Permisi" Ujar haruto sambil membuka pintu ruangan jeongwoo. Kemudian jeongwoo dan ruka pun masuk ke dalam.
"Lohh, ternyata kak jeongwoo toh yang sakit.. Sakit apa kakk" Ujar ruka sambil berjalan ke sisi ranjang pasien jeongwoo.
"Kakak udah enakan kok ka. Kamu tenang aja" Ujar jeongwoo sambil tersenyum ke arah ruka.
"Loh, haru,ruka.. Kalian mau kemana, kok rapi banget" Ujar rose.
"Owhh, ini tante. Tadi kita habis dari kpop store buat beli album ruka, jadi sekalian kesini deh" Ujar haruto sembari memberikan buah tangan yang mereka beli pada rose.
"Makasih yaa udah mau jengukin jeongwoo, maaf juga jadi ngerepotin kalian" Ujar rose merasa bersalah.
"Gak apa kok tante. Oya, om june kemana tan" Tanya ruka sembari berjalan ke arah sofa ruangan rawat jeongwoo untuk duduk. (Oya, sekedar info aja.. Papa june milih kamar rawat yang vvip yaa, jadi jangan heran kalo ruangan nya lebih bagus daripada ruangan biasanya).
"Owhh, papa tadi lagi balik kerumah buat ngambil baju ganti aku" Ujar jeongwoo menjawab pertanyaan ruka.
Ruka pun hanya membalas dengan menganggukkan kepalanya. Ruka dan haruto menghabiskan waktu sekitar 4 jam dirumah sakit untuk mengobrol dengan rose dan jeongwoo.
"Oya, tante.. Kita pamit dulu yaa.. Lagian juga udah sore nih" Ujar haruto sembari bangkit dari duduknya diikuti oleh rose dan ruka.
"Makasih to, lo udah mau jengukin gue" Ujar jeongwoo sambil tersenyum pada haruto.
"Kak ruto doang nihh.. Ruka enggak" Ruka ngambek guysss..
"Ehh, iya iyaa.. Ruka juga. Makasih ya ruka udah mau jengukin kakak.. Maaf jadi ngerepotin" Ujar jeongwoo juga sambil tersenyum.
Setelah pamitan, ruka dan haruto pun pulang kembali ke rumah mereka.
✨✨✨
"Dobby sayangg" Panggil mama kim dari arah ruang makan pada doyoung yang sedang menonton tv.
"Iya mahh" Ujar doyoung kemudian berjalan ke arah ruang makan.
"Panggilin kakak kamu sana, bilang makan siang udah jadi" Ujar mama kim.
"Oke mah" Ujar doyoung sembari mengacungkan jempolnya. Kemudian doyoung pun pergi ke lantai atas menuju kamar sang kakak.
Tok.. Tok.. Tok..
"Bang kyu, dipanggil makan siang noh sama mama. Bangun napa bang.. Kebo bett tidur lo" Ujar doyoung emosi karna sudah daritadi mengetuk pintu kamar junkyu namun sang pemilik kamar tak kunjung keluar.
"Aelah ni orang juga" emosi doyoung kemudian langsung masuk kedalam kamar junkyu yang untungnya tidak dikunci.
"Ya elahh, ni orangg.. Udah jam segini belum bangun juga lo" Ujar doyoung sembari menampar pelan pipi junkyu yang masih setia memejamkan matanya.
Yapp, sehabis sarapan tadi junkyu memutuskan untuk tidur lagian besok juga cuti kampus katanya. Dan untuk menghabiskan waktu cutinya, dia dan doyoung memutuskan untuk nginap di rumah mama kim selama beberapa hari kedepan. Kebetulan juga, sekolah doyoung lagi libur, jadi sekalian aja ikut junkyu pulang.
"Ishh, ni orang bener bener yaa... " Ujar doyoung yang sudah emosi karna sudah dari tadi dia berusaha membangunkan junkyu tapi junkyu nya masih betah aja tidurnya.
Maka dia pun mulai mengambil guling milik junkyu dan langsung memukul sang kakak.
"BANG JUNKYU, BANGUN GAKK.. UDAH DARI JAM 9 LO TIDUR SAMPE SEKARANG JAM 12 LO BELUM BANGUN JUGA.. BANGUN GAK LO.. ATAU GUE BUANG BONEKA SHINCAN LO" teriak doyoung emosi masih sambil memukul junkyu.
Junkyu yang mendengar samar samar bahwa doyoung akan membuang boneka shincan kesayangannya pun langsung terbangun dan langsung mengamankan boneka kesayangannya itu dalam pelukannya.
"Tega bet lo" Ujar junkyu. Doyoung hanya memutat malas bola matanya.
"Udah cepet sana cuci muka, terus langsung turun makan" Ujar doyoung sembari menatap sinis ke arah junkyu yang dilihat junkyu bukannya seram, malah gemas.
"Gemesin banget sih lo, pengen gue makan deh" Batin junkyu sambil tersenyum.
"Ngapa lo senyam senyum gitu. Udah cepetan sana cuci muka, gue tunggu di bawah. Kalo telat, gue buang beneran boneka lo tuh" Ujar doyoung lalu berlalu dari sana.
"Hahhh, seandainya mama ngijinin.. Udah gue pacarin lo" Ujar junkyu kemudian pergi ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.
Setelah itu, dia pun turun ke bawah untuk makan siang.
✨✨✨
Haiii... Annyeong yeorobun..... Balik lagi nihh...
Happy 1,18k readers semuanyaa 🥳🥳... Makasih banget buat kalian yang udah setia nunguin aku up dan udah baca cerita aku😭😭😭.....
Gak nyangka banget bakalan banyak yang minat baca book aku😭😭....
Dan sebagai hadiah... Aku up cepet nih hari ini.. Biasanya, aku 3 hari bahkan 5 hari baru aku up lagi...
Tapi berhubung aku lagi happy, jadi aku cepet ini up nya 😘😘...
Oyaa, maaf juga kalo chapter kali ini kurang menarik. Aku usahain bakalan tamatin book ini secepatnya biar aku gak ngerasa bersalah karna udah gantungin kalian...
Okee dehh, segitu dulu... See u di chapter selanjutnya yaaa... Jangan bosen bosen nungguin aku up lagi yaaa😘😘😘...
Annyeong....
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Brother?? [Hajeongwoo]
Fantasytentang jeongwoo,seorang anak SMA yang berjuang untuk mencari kakak kandungnya ditengah orang orang yang memperlakukannya dengan kejam Start: 30 Maret 2023 End: 10 September 2023