"JEONGWOO, HARUTO... KALIAN DIMANA" teriak yoshi sembari menyusuri hutan yang lumayan gelap.
Sudah sekitar 15 menit mereka mencari, namun mereka masih belum juga menemukan haruto dan jeongwoo.
"Gimana, kalian udah ketemu belum" tanya jaehyun.
"Belum pak, kita udah keliling dari tadi tapi belum ketemu juga" Ujar junghwan lemas.
Namun samar samar, yoshi mendengar suara orang minta tolong.
"Tolonggg... Siapapun itu... Tolonggg"
"Ehh, kalian denger gak tuhh.. Ada suara orang minta tolong" Ujar yoshi.
"Plisss... Siapapun itu.. Tolonggg"
"Ehh iya bener.. Ayo cari" Ujar jaehyun.
Jaehyun, junghwan dan yoshi pun mulai mencari asal suara itu. Sampai mereka tiba di pinggir jurang yang tidak terlalu dalam.
"Jangan bilang mereka jatuh ke jurang ini lagi" Ujar junghwan dengan suara yang bergetar.
"HARUTO, JEONGWOO.. KALIAN DIBAWAHHH" teriak junghwan
"J-junghwan... Tolongin jeongwoo" ujar haruto dari bawah sana.
Tanpa pikir panjang, junghwan langsung turun ke dasar jurang. Dan saat tiba didasar jurang, dia sangat terkejut saat melihat kondisi jeongwoo yang sudah pingsan dengan tubuh yang berlumuran darah.
"JEONGWOOOO"teriak junghwan lalu langsung berlari dan mengambil alih jeongwoo dari dekapan haruto.
" J-jeongwoo.. Lo k-kenapa bisa k-kayak gini"ujar junghwan dengan air mata yang sudah tidak terbendung lagi...
"Haruto, kenapa jeongwoo bisa kayak gini" Ujar jaehyun.
Namun, haruto hanya bungkam.
"LO APAIN JEONGWOO HARUTO SIALANNN... LO APAIN DIA HAHH... LO KALO EMANG GAK SUKA SAMA DIA TUHH JANGAN SAMPAI KAYAK GINI DONG... EMANG DASAR MANUSIA BRENGSEK LO HARUTO" emosi junghwan dengan air mata yang sn
"Udah ju, kamu gak perlu marah marah.. Sekarang kita bawa harus segera bawa jeongwoo ke rumah sakit" Ujar jaehyun lalu meengambil jeongwoo dari junghwan.
"Kalo sampe jeongwoo kenapa napa, habis lo sama gue" Ujar junghwan. Sedangkan haruto hanya menundukkan kepalanya.
✨✨✨
"Juju,gimana keadaan jeongwoo" Ujar rose dengan nafas tersenggal.
"Jeje lagi diperiksa tante" Ujar junghwan lemas.
Rose hanya menangis sambari memeluk june yang ada disamping nya.
"Kamu yang tenang ya jeh, kita do'ain aja semoga jeongwoo bisa selamat" Ujar jisoo sembari mengusap bahu rose lembut.
"INI SEMUA GARA GARA LO HARUTO.. KALO EMANG LO GAK BISA JAGAIN JEONGWOO, YA UDAH BIAR GUE AJA" emosi junghwan sembari menghampiri haruto lalu menonjok wajahnya.
Semua orang yang ada disana sangat terkejut akibat kelakuan tiba tiba junghwan.
"Ju,kamu kenapa mukul dia nak.. " Ujar jisoo sembari menenangkan junghwan yang akan menangis.
"Jeongwoo kayak gitu semuanya salah haruto yang bener jagain jeongwoo mahh" Ujar junghwan sambil menangis dipelukan jisoo.
"Ini bukan salah gue junghwan" Ujar haruto membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Brother?? [Hajeongwoo]
Fantasytentang jeongwoo,seorang anak SMA yang berjuang untuk mencari kakak kandungnya ditengah orang orang yang memperlakukannya dengan kejam Start: 30 Maret 2023 End: 10 September 2023