4

202 15 0
                                    

Kringgggg...... Alarm Jeongwoo berbunyi yang menandakan bahwa matahari telah terbit yang artinya pagi sudah datang... Jeongwoo pun bangun dari kasurnya dan duduk sebentar diujung ranjangnya untuk mengumpulkan nyawanya yg belum terkumpul semuanya...

2 menit kemudian, Jeongwoo pun merapikan kasurnya yg agak berantakan, lalu mengambil handuk dan kemudian pergi mandi untuk bersiap sekolah karna ini hari pertama dia masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas... Beberapa menit kemudian, Jeongwoo telah selesai mandi... Jeongwoo pun berjalan ke arah lemari pakaian untuk mengambil seragam sekolahnya lalu mengenakan seragam sekolahnya..

Setelah itu, Jeongwoo pun keluar dari kamar menuju meja makan untuk makan.."pagi tuan muda"ujar salah satu maid yang bekerja di apartemen Jeongwoo.. Jangan salah, walaupun Jeongwoo tinggal di apartemen, dia tergolong orang yang berada... Ayahnya seorang CEO di sebuah perusahaan yang ada di Amerika dan ibunya juga seorang CEO di sebuah perusahaan yang ada di New York,tapi belum ada satu pun teman sekolah yang tau kalau Jeongwoo adalah anak seorang CEO yang sangat berpengaruh pada sekolah mereka karna orang tua Jeongwoo merupakan satu-satunya penyumbang dana terbesar untuk sekolah mereka kecuali doyoung.. Kedua orang tuanya sangat sayang pada Jeongwoo semenjak mereka kehilangan kakak jeongwoo saat sedang bermain ditaman saat Jeongwoo dan kakaknya masih kecil..

"Pagi bi.. Oiya bi, tolong jangan panggil saya tuan yaa bi, panggil Jeongwoo aja" Ujar Jeongwoo pada maidnya.. "Tapi saya takut dimarah nyonya tuan" Ujar maidnya.. (Oiya, buat yang nanya nama maid jeongwoo, namanya bibi kim yaa).. "It's okay bi, lagian papa sama mama kan lagi diluar negeri.. Gak bakal dimarahin kokk.. Lagian kan, bibi kim maid kesayangan mama sama papa " Ujar Jeongwoo.. Memang benar, bibi kim adalah maid kesayangan mama sama papa Jeongwoo, karena bibi kim memang sudah bekerja dirumah sebelum Jeongwoo dan kakaknya lahir..jadi karna itu, Jeongwoo sudah menganggap bibi kim seperti ibu keduanya saat ibunya pergi bekerja keluar negeri...

"Ya udah tuan.. Oiya, Jeongwoo mau bibi buatin jus buat minum" Tanya bibi kim.. "Engga bi, aku minum air putih aja" Ujar Jeongwoo.. "Baik kalau begitu.. Kalau Jeongwoo butuh sesuatu panggil bibi aja, bibi ada dibelakang" Ujar bibi kim lalu pergi ke belakang.. Jeongwoo pun mengangguk, lalu kemudian makan makanan yang telah dimasak oleh bibi kim..

Karena doyoung tak juga datang, akhirnya Jeongwoo memutuskan untuk langsung ke sekolah karena takut terlambat..

✨✨✨

"Ma, pa ruto berangkat dulu yaa" Ujar haruto setelah selesai memakai sepatu diteras rumahnya.. "Iyaa sayang.. Kamu hati hati yaa" Ujar lisa menghampiri haruto.. "Iya ma... Haruto berangkat yaa" Ujar haruto pamitan pada ibunya lalu pergi ke sekolah menggunakan motor yang biasa ia pakai....

✨✨✨

Haii, balik lagi nihh.. Maaf yaa klo ceritanya agak ngebosenin dan gak sesuai sama ekspektasi kalian.. Tapi aku bakalan berusaha buat part yang lumayan seru dari ini kok.. See u di part selanjutnya yaa.. Annyeong...

Lanjut gak nih?

You Are My Brother?? [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang