19

126 10 0
                                    

"Mah, ada yang ruto pengen tanyain" Ujar haruto pada lisa. Sekarang mereka sedang berada di ruang tamu, mino sedang tidur siang, sedangkan ruka sedang ada dikamar nya untuk memesan album grup idola favoritnya.

"Tanya apa sayang" Ujar lisa sambil tersenyum.

"Mama tau gak tentang keluarga tante rose" Ujar haruto memulai perkataannya.

"Iya dong sayang" Ujar lisa.

"Mama tau gak kalo jeongwoo kepisah sama kakaknya, terus aku dengar dengar nama kakak jeongwoo itu persis kayak nama aku" Ujar haruto. Seketika senyum lisa pun lenyap dari bibirnya.

"Dia tau dari mana soal ini" Batin lisa.

"N-ngomong ngomong, k-kamu tau dari m-mana cerita itu" Ujar lisa gugup.

"Dari jeongwoo sendiri waktu kita lagi kemah" Ujar haruto. "Tapi kenapa namanya persis kayak nama ruto yaa.. Apa jangan jangan... Ruto kakaknya jeongwoo lagi, hahaha" Ujar haruto dengan kekehan di akhir kalimatnya.

"Hahaha, g-gak mungkin lah sayang. K-kan m-mama y-yang lahirin k-kamu" Ujar lisa dengan nada gugup.

Haruto yang mendengar nada bicara lisa sedikit gugup pun merasa curiga dengan mamanya.

"Mama.. Kenapa jadi gugup gitu" Ujar haruto dengan nada yang mengintimidasi.

"A-ahh, e-enggak kok.. Y-yaudah dehh, mama tidur dulu yaa.. Mama ngantuk" Ujar lisa kemudian meninggalkan haruto di ruang tamu.

"Gue curiga ada yang mama sembunyiin dari gue.. Kalo mama gak mau kasi tau yang sebenarnya, gue sendiri yang bakalan cari tau kebenaran itu" Ujar haruto kemudian pergi ke kamarnya.

✨✨✨

"Jeongwoo... Kamu bangun dong sayang... Emangnya kamu gak kangen sama mama hmm" Lirih rose sembari menatap putra nya yang masih setia memejamkan matanya.

Kata dokter setelah mengoperasi jeongwoo kalau jeongwoo mengalami koma yang di perkirakan akan koma sebulan lebih. Dan ini sudah hari ke-5 jeongwoo masih memejamkan matanya.

Namun tiba tiba....








































"M-mamahh"terdengar suara jeongwoo yang juga perlahan mulai membuka matanya. Rose yang mendengar itu pun sangat bahagia.

" PAPAHHH, JEJE BANGUN PAHHH... CEPETANNN PANGGIL DOKTER"ujar rose sambil tersenyum haru.

June yang sedang tidur pun langsung terbangun karna mendengar jeritan dari istrinya. Dan saat melihat jeongwoo yang perlahan membuka matanya, dia pun segera memanggil dokter.

Tidak lama kemudian, dokter pun datang dan memeriksa keadaan jeongwoo.

"Gimana jeongwoo dok" Ujar rose.

"Syukurlah jeongwoo sudah siuman, namun kondisi jeongwoo belum sepenuhnya membaik. Jadi kami sangat mengharapkan pengawasan kalian untuk jeongwoo dan terus pantau perkembangan nya. Jika ada apa apa, kalian bisa menghubungi kami" Ujar dokter panjang lebar setelah memeriksa kondisi jeongwoo.

Setelah itu, dokter dan beberapa perawat pun keluar dari ruangan jeongwoo.

"Mamahh.. Papahhh" Ujar jeongwoo dengan nada lemah.

"Iyaa sayangg, mama sama papa ada disini" Ujar rose sembari menggenggam tangan jeongwoo lembut.

"J-jeje k-kengen mama sama p-papa" Ujar jeongwoo sambil tersenyum lemah.

"Mama sama papa juga kangennnn bangett sama jeje.. Jeje cepet sembuh yaa sayang... Mama khawatir lo sama jeje" Ujar rose dengan suara yang bergetar.

Jeongwoo yang mendengar itu pun hanya mengangguk lemah sembari tersenyum lembut.

✨✨✨

"Kak ruto, temenin ruka ke kpop store dong.. Ruka pengen beli album treasure yang terbaru" Ujar ruka pada haruto yang sedang bermain game pada ponselnya di kamar haruto.

"Lahh, tumben langsung ke store nya. Biasanya beli online juga" Ujar haruto sembari fokus pada game nya.

"Ruka lagi malas dirumah. Mama sama papa juga lagi pergi. Jadi bisa kita sekalian jalan jalan" Ujar ruka sambil tersenyum.

Setelah mengumpulkan segenap niat, haruto pun mengiyakan permintaan adik tersayang nya.

Sekitar 30 menit kemudian, mereka sudah tiba di kpop store yang diminta ruka.

"Yang mana nih ka, pilih aja. Ntar kakak yang bayarin" Ujar haruto sambil tersenyum.

"Yeayyy, makasihh kakk" Ujar ruka sambil tersenyum lalu segera mencari album yang dia incar.

Setelah lama mencari, dia pun akhirnya menemukan album yang dicari. Dia pun kemudian mengambil semua stok yang ada.

"Nih kakk, bayarin yahh" Ujar ruka sembari memeberikan 1 troli full album.

"Busett, banyak bett dah.. Udah di bayarin malah ngelunjak ni bocah. Untung sayangg" Keluh haruto saat melihat barang belanjaan ruka.

"Ya elah kakk, sesekali kek traktir adek.. Lagian kan kakak punya black card yang di kasi mama sama papa" Ujar ruka sambil tersenyum kemudian meninggalkan haruto begitu saja.

Akhirnya dengan setengah hati, haruto pun pergi ke kasir untuk membayar belanjaan adiknya itu.

"Makasih yaa kakak ku sayanggg... Udah bayarin album ruka" Ujar ruka sambil tersenyum pada haruto yang sedang mengemudikan mobil.

Maka dengan terpaksa, haruto membalas senyuman ruka.

"Huaaa, mamaaa... Duit jajan gue di palak ruka😭😭" Batin haruto sambil tersenyum kecut.

Gimana gak nangis coba, haruto gak bakalan ekspek kalo belanjaan ruka bakalan nyampe 20 juta. Ya gimana gak mahal, orang ruka ngambil album dari debut sampe sekarang. Mana kagak liat harga lagi. Main ambil ambil aja.

✨✨✨

Haiii, annyeong yeorobun.... Balik lagi nihh...

Maaf yaa, chapter yang ini agak pendek, soalnya lagi kekeringan ide buat bikin alur selanjutnya....

Okee dehh, segitu dulu.. Aku lagi mikirin ide buat alur selanjutnya😘..

Ehh, kira kira.. Enaknya jeongwoo diapain yaa sama yuna😋😋...

Oke dehh... See u di chapter selanjutnya yaaa... Annyeong....

Lanjut?

You Are My Brother?? [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang