11

154 10 1
                                    

"Gimana ju, kamu udah siap belum" tanya jisoo pada putra semata wayangnya.

"Udah kok mah" Ujar junghwan.

"Ya udah, kalo gitu ayo berangkat. Nanti kita ketinggalan pesawat lagi" Ujar jisoo kemudian berjalan ke arah mobil diikuti oleh junghwan dari belakang.

Yahh, 2 hari setelah menelepon jeongwoo, junghwan memutuskan untuk segera kembali ke Korea, karna dia sudah sangat merindukan sahabat kecilnya itu. Dah untungnya juga, urusan taehyung di Jepang juga sudah selesai, jadi dia dan jisoo juga memutuskan untuk kembali ke Korea.

Setelah 30 menit perjalanan, mereka pun tiba di Tokyo Internasional Airport. Mereka bertiga pun masuk ke dalam bandara setelah tak lupa membayar taksi yang mereka tumpangi.

Dan setelah menunggu hampir 20 menit, mereka pun bersiap siap untuk take off. Dan setelah menghabiskan waktu sekitar 2 jam 35 menit, mereka pun tiba di Incheon Internasional Airport, Seoul.

"Akhirnya sampai juga" Ujar junghwan setelah turun dari pesawat.

"Ayok mah, pah. Juju udah gak sabar ketemu jeje lagi" Ujar junghwan. Mereka bertiga pun pergi menuju pintu masuk bandara.

Setelah celingak celinguk mencari jeongwoo, dia pun akhirnya menemukan jeongwoo yang juga sudah menunggu kepulangan nya.

"JUNGHWAN.... AAAA, AKHIRNYA JUJU PULANG JUGAAAA" ujar jeongwoo sambil berlari ke arah junghwan dan langsung memeluknya.

"Hehe, juju juga kangen sama jeje" Ujar junghwan pada jeongwoo.

"Gimana kerjaan mu tae, udah selesai belum" tanya june pada sahabat karibnya itu.

"Udah dong. Kalo belum, ngapain gue pulang" Ujar taehyung. "Pasti lo kangen yaa sama gue" Ujar nya lagi menggoda june sambil merangkul nya.

"Dihh, amit amit dah" ujar june sambil melepas rangkulan taehyung.

"Udah udah. Kalian ni kenapa sih, berantem terus kalo ketemu" Ujar rose pusing melihat tingkah june dan taehyung.

"Tau nih. Ya udah yukk, kita pergi aja, tinggalin aja mereka berdua disini. Mama sama mama rose pengen shoping di mall dulu. Yukk, ju, je" Ujar jisoo sambil merangkul junghwan dan jeongwoo.

"Lohh, sayang. Kok aku ditinggal sihh" Ujar june. "Ayuk taehyung, ngapain lo bengong disitu" Ujar nya lagi sambil menarik tangan taehyung untuk mengejar istri dan anak mereka tercinta.

Dan setelah perdebatan kecil antara june dan taehyung, jisoo dan rose pun memutuskan untuk pergi berbelanja di mall terbesar yang ada di Seoul.

✨✨✨

"Kak ruto, kita ke mall yokk. Ruka mau belanja baju buat prom night sekolah ruka besok" Ujar ruka pada haruto yang tengah sibuk mengunyah popcorn sambil menonton kartun kesukaan nya.

"Emang dibolehin mama" tanya haruto.

"Ya udah bentar aku ijin dulu sama mama" Ujar ruka lalu pergi ke lantai atas menuju kamar mamanya.

Saat sampai didepan pintu kamar mamanya, ruka pun mengetuk pintu kamar.

"Ehh, sayang. Kenapa " tanya lisa setelah membuka pintu.

"Mah, ruka sama kak ruto boleh ke mall gak mah. Ruka pengen belanja baju buat prom night sekolah ruka besok malam" ijin ruka.

"Boleh sayang. Yukk bareng mama sama papa juga" Ujar lisa sambil memanggil mino yang sedang bermain hp dikasur. Singkat cerita, mereka pun berangkat ke mall.

Setelah sampai di mall, lisa dan ruka sangat excited masuk ke dalam toko pakaian. Mino dan haruto hanya menghela nafas melihat kelakuan dua perempuan itu. (Namanya juga cewek sayy).

✨✨✨

"Ehh, itu bukannya haruto ya" ujar jeongwoo pada junghwan.

"Ya mana gue tau woo" ujar junghwan. Ya emang junghwan gak tau, kan belum kenalan ☺.

"Coba gih panggil" ujar nya. Yang dibalas anggukan okeh jeongwoo.

"HARUTO" teriak jeongwoo cukup kencang dan mampu sang empunya nama menoleh.

"Ehh, bener ju. Itu haruto" ujar jeongwoo sambil melambaikan tangan kearah haruto.

"Kamu kenapa teriak teriak je" Ujar rose yang terkejut karna suara yang cukup kencang dan mampu membuat semua orang yang mengunjungi toko tersebut melihat ke arah mereka.

"Itu mah, jeje ngeliat temen jeje" Ujar jeongwoo sambil menunjuk haruto yang kembali sibuk membantu ruka mencari baju yang akan ia kenakan. Rose melihat ke arah yang ditunjuk oleh jeongwoo dan ia amat terkejut karna melihat lisa temannya sedari kecil.

"LISAAA YAAA" ujar rose sambil berlari ke arah yang tengah memilih baju. Lisa yang mendengar namanya dipanggil pun menoleh dan betapa senangnya dia saat melihat rose.

"ROSEEE YAAA" ujar nya sambil berlari ke arah rose dan kemudian memeluk nya.

"Gak nyangka bakalan ketemu kamu disini" Ujar rose sambil melepas pelukan mereka.

"Hehe, iya.. Oya, gimana kerjaan kamu di New York, aman kan" tanya lisa.

"Aman kok" ujar rose sambil tersenyum. "Oya, kenalin. Ini jeongwoo anak aku, ini june suami aku" Ujar rose sambil tersenyum.

"Aku jisoo, ini junghwan anak aku, dan ini taehyung suami aku" Ujar jisoo memperkenalkan diri.

"Owhh, kenalin. Aku lisa, ini haruto, ruka sama mino suami aku" Ujar lisa.

"Btw, kalian ngapain disini" tanya lisa.

"Biasalah, lagi shoping" Ujar rose bersemangat. Memang kalo urusan belanja rose semangat 45.

"Kalo kalian" Ujar rose.

"Nihh, bantuin ruka nyari baju buat prom night tapi belum nemu yang cocok dari tadi" Ujar lisa.

"Ya udah kalo gitu, kita makan dulu yukk. Udah jam nya makan siang nih" Ujar jisoo yang di balas anggukan oleh chaelis. Mereka pun memutuskan untuk mencari tempat makan siang, lalu setelah makan baru mereka melanjutkan mencari baju.

Emang kalo emak emak yang belanja tuh bakalan lama bangett yaa.. Suami sama anak cowok mereka daritadi udah misuh misuh karna lama banget, ehh mereka malah tetep asik belanja 😂😂.. Maklum lahh yaa, namanya juga cewek🙏🏻🙏🏻...

✨✨✨

Annyeong yeorobun... Maaf buat kalian nunggu lama😭😭🙏🏻.. Soalnya aku sibuk banget sama ujian jadi gak sempet ngelanjutin cerita nya😭😭🙏🏻..

Oiya, makasih juga buat kalian semua yang masih nungguin aku up💋💋.... Karna sekarang aku udah selesai ujian, aku janji bakalan ngelanjutin book ini😉😉...

Oiya, aku mau nanya sama kalian.. Cerita masih masuk akal gak sih? Soalnya aku agak agak lupa sama alurnya saking lamanya aku up😭😭🙏🏻... Tapi aku usahain bakalan tamatin book ini kok..

Oiya, aku mau nanya lagi.. Endingnya bagusan sad ending apa happy ending nihh??.. Soalnya jujur, aku masih bingung nentuin ending nya gimana😭😭🙏🏻... Di mohon bantuannya yaa😁😁😍...

Oke dehh, segitu aja dulu... Annyeong...

Lanjut?

You Are My Brother?? [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang