"Haruto, ke kantin yokk" ujar jeongwoo pada haruto.
"Lo aja" Ujar haruto lalu pergi meninggalkan jeongwoo sendiri dalam kelas.
"Hah, kapan ya aku bisa dekat sama haruto" Ujar jeongwoo dengan wajah lesuh sambil berjalan ke arah kantin.
Saat sampai di kantin, jeongwoo melihat ke sekitar untuk memastikan bahwa niki dkk tidak ada di sana. Setelah memastikan bahwa niki dkk tidak ada di sana,jeongwoo pun pergi untuk mengambil makanan nya. Setelah itu, jeongwoo pun pergi mencari tempat yang kosomg di pojokan kantin.
Saat tengah manikmati makanan nya, tiba tiba, jeongwoo di hampiri oleh seseorang.
"Emm, gue boleh gabung bareng lo gak" tanya orang itu.
"Oh, boleh kok" Ujar jeongwoo mempersilahkan orang itu duduk di depan nya.
"Oiya, kenalin nama gue yoshi, anak kelas sebelah" Ujar murid yang bernama yoshi itu mencoba untuk mengajak jeongwoo bicara.
"Gue jeongwoo. Senang bisa kenalan sama lo" Ujar jeongwoo sambil tersenyum manis. Yoshi pikir jeongwoo akan mengabaikan nya, tapi nyatanya jeongwoo tidak seperti itu.
"Lo mau gak jadi teman gue" Ujar yoshi. Jeongwoo yang awalnya tersenyum tiba tiba berubah menjadi murung kembali. Jeongwoo ingin sekali menjadi teman junghwan, tapi jeongwoo takut yoshi juga akan menjadi sasaran bully niki dkk.
Yoshi yang melihat jeongwoo murung pun berpikir jeongwoo tidak ingin berteman dengan nya.
"Maaf, gue sebenarnya mau banget jadi teman lo, tapi... "
"Tapi lo takut niki bakalan bully gue juga kan. Tenang aja, dia gak bakalan berani kok sama gue" Ujar yoshi sambil tersenyum. Jeongwoo yang mendengar itu merasa senang karna ada orang yang mau berteman dengan nya.
✨✨✨
"Woo, masuk yok. Udah bel nih" ajak junghwan.
"Ayok" Ujar jeongwoo lalu bangkit dari kursi dan berjalan ke luar kantin bersama yoshi. Namun saat sudah keluar, jeongwoo berpapasan dengan niki, jaemin dan sunghoon.
"Ehh, ada jeongwoo nihh" Ujar sunghoon sambil mencolek dagu jeongwoo. Jeongwoo yang ketakutan pun hanya diam saja.
"Jangan lo sentuh temen gue" Ujar yoshi dengan wajah datarnya. Semua orang pun menatap ke arah yoshi, begitu pula dengan jeongwoo. Niki yang melihat keberadaan junghwan pun bertanya padanya.
"Ngapain lo disini" Ujar niki tanpa ekspresi.
"Emang gak boleh gue datang kesini" Ujar yoshi. "Dan lagi, lo jangan berani apa apain jeongwoo, kalo lo gak mau berurusan sama gue niki nishimura" Ujar yoshi lalu menarik tangan jeongwoo pergi dari sana.
Niki yang melihat kepergian yoshi dan jeongwoo mengepalkan tangannya sampai urat tangannya nampak sangat jelas.
"Emang dia siapa nya si jeongwoo dah, pake sok sok an belain dia lagi"ujar jaemin pada niki.
" Liat aja lo yoshi. Gue gak bakalan biarin lo gagalin rencana gue "batin niki.
" Cabut"ujar niki lalu pergi dari sana.
"Si niki kenapa dah" Ujar jaemin pada sunghoon.
"Ya mana gue tau" Ujar sunghoon lalu pergi dari sana.
"Yee si anjirr.. Gue main ditinggal aja.. Yaa park sunghoon tungguin gue" Ujar jaemin sambil mengejar sunghoon dan niki.
✨✨✨
Haii, balik lagi nihh... See u di part selanjutnya yaa.. Annyeong...
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Brother?? [Hajeongwoo]
Fantasytentang jeongwoo,seorang anak SMA yang berjuang untuk mencari kakak kandungnya ditengah orang orang yang memperlakukannya dengan kejam Start: 30 Maret 2023 End: 10 September 2023