16

109 12 0
                                    

"Pagi woo" Sapa junghwan saat jeongwoo sudah keluar dari tendanya.

"Ehh, juju. Pagii" Ujar jeongwoo. "Kamu udah dari tadi disini" tanya jeongwoo.

"Enggak kok, baru aja" Ujar junghwan.

"Oya, haruto sama yang lain mana" tanya junghwan pada jeongwoo.

"Gak tau tuhh, tadi waktu aku bangun, tinggal aku doang didalam" Ujar jeongwoo.

"Oiya, niki sama yang geng nya itu gak gangguin kamu kan" tanya junghwan.

"Enggak kok" Ujar jeongwoo sambil tersenyum.

"Ya udah, yuk ke sana. Katanya mau ada senam pagi" Ujar junghwan.

Kemudian jeongwoo dan junghwan pun segera bergegas pergi ke depan tenda pembina karna senam akan segera dimulai.

20 menit kemudian, senam pun selesai dilakukan. Semua murid pun dipersilahkan untuk sarapan bersama.

"Hwan, gue duduk sebelah lo ya" Ujar yoshi.

"Ohh, boleh" Ujar junghwan.

Saat tengah asik makan sambil sesekali mengobrol hal hal random, tiba tiba meraka didatangi oleh niki dkk.

"Ehh, ada jeongwoo nih, kita gabung yaa" Ujar niki dan langsung duduk disebelah jeongwoo padahal jeongwoo belum mengiyakan.

"Ngapain lo kesini" Ujar yoshi.

"Lah emang kenapa, mereka berdua aja gak ngelarang kita kok malah lo yang sewot sih" Ujar jaemin.

"Tau tuh, emang aneh ni anak" Ujar wonyoung kemudian melanjutkan makannya.

"Enak aja, gue gak ngijinin kalian duduk sini ya" Sewot junghwan.

"Ya elah, cuma makan doang. Kita lagi malas gangguin jeongwoo, nanti kalo gak malas lagi, baru deh kita gangguin dia lagi. Iya gak guyss" Ujar yujin sambil tertawa.

"Yoi" Ujar sunghoon sambil tertawa diikuti yang lain.

"Boleh aja sih kalian makan bareng kita, asal kalian jangan sampe buat hal aneh disini. Iya kan Nishimura Riki" ujar yoshi sembari menekan nada bicara nya saat menyebut nama lengkap niki.

Niki yang melihat tatapan dingin yang diberikan oleh yoshi pun sudah tidak berselera untuk memakan makanannya.

"Masih gue pantau lo Kanemoto Yoshinori" Ujar niki kemudian pergi begitu saja meninggalkan teman temannya.

Yuna yang melihat itu pun langsung pergi menyusul niki, lalu disusul yang lain. Melihat itu, jeongwoo pun lega. Karna sedari tadi dia tidak bisa memakan makanan nya dengan tenang.

Melihat niki dkk sudah pergi dari sana, mereka pun melanjutkan makan mereka dengan sesekali mengobrol.

✨✨✨

"Lo mau ngapain sekarang woo" Ujar haruto pada jeongwoo.

Sekarang mereka sudah berada dalam tenda karna nayeon memberikan  mereka waktu sampe pukul 17.00.

"Gak tau nih" Ujar jeongwoo lalu berbaring disebelah haruto yang kemudian disusul oleh haruto yang berbaring disebelah jeongwoo.

Oya, btw niki dkk lagi ada di suatu tempat yaa, maybe ada sesuatu yang mereka rencanain? Kita liat aja nanti, mimin juga penasaran soalnya apa sih yang direncanain sama niki dkk🤭🤭..

"Kenapa sih to, niki sama geng nya itu suka banget gangguin gue. Emang gue ada salah apa sama mereka"jeongwoo mulai bercerita pada haruto dengan mata yang kini sudah berkaca kaca.

Haruto yang menyadari jeongwoo akan menangis segera bangun  lalu memeluk jeongwoo yang juga ikut terbangun.

" Gue tau lo kuat kok, lo pasti bisa hadepin semua ini. Dan kalau lo lagi kesepian, lo bisa dateng ke gue"ujar haruto sambil menenangkan jeongwoo yang kini mulai menangis.

"Makasih haruto" Ujar jeongwoo pada haruto yang kini sudah melepaskan pelukan mereka.

"Oiya, kalo boleh tau, kok bisa lo sama kakak lo kepisah" Ujar haruto hati hati karna takut melukai perasaan jeongwoo.

"Waktu itu kita berdua lagi main di taman, terus karna gue haus gue pergi ke mama buat minta minum dan ninggalin haruto sendirian. Dan pas gue balik, dia udah gak ada" Ujar jeongwoo.

Haruto yang mendengar cerita sedikit terkejut karna nama kakak jeongwoo yang hilang sangat persis dengan namanya.

"Gue tau kok lo bakal kaget dengar nama kakak gue sama kayak lo. Gue juga awalnya ngira, lo itu kakak gue yang hilang beberapa tahun yang lalu. Ternyata gue salah orang" Ujar jeongwoo dengan kekehan.

Haruto yang merasa ada kejanggalan pun berniat menanyakan hal ini pada mama nya saat pulang perkemahan nanti.

Karna waktu baru menunjukkan pukul 10 pagi, yang artinya mereka masih punya waktu sekitar 7 jam untuk beristirahat. Karna tidak tahu mau melakukan apa, akhirnya mereka pun tenggelam dalam pikiran mereka masing-masing.

Jeongwoo dengan pikiran nya hendak melakukan apa saja ketika sudah bertemu dengan kakaknya, dan haruto dengan pikirannya tentang siapa sebenarnya kakak jeongwoo yang hilang itu.

✨✨✨

"Baik anak anak, sekarang ibu akan membacakan peraturan selama kegiatan mencari jejak berlangsung" Ujar nayeon. Dia pun mulai membacakan semua peraturan tentang bagaimana prosedur kegiatan mereka saat mencari jejak nanti.

Yapp, sekarang waktu sudah menunjukkan pukul 17.40 mereka sedikit terlambat karna masih menunggu beberapa guru yang akan membantu mereka melakukan kegiatan mencari jejak.

Guru guru yang datang tersebut ada jaehyun, jennie, tzuyu, dahyun, chaeyoung dan chaeyoung.

"Baik anak anak, karna gurunya sudah datang, ibu akan bagikan kalian rute per kelompok" Ujar nayeon.

Kemudian dia pun mulai memberikan rute perjalanan yang harus mereka lalui. Dalam perjalanan mereka terdiri dari 5 rute. Dan dalam 5 tersebut terdapat 5 bendera masing-masing rute, dan mereka harus mengambil 1 bendera di setiap pemberhentian.

Setelah itu mereka pun mulai berjalan memasuki hutan sesuai urutan kelompok. Karna kelompok jeongwoo kelompok 5,otomatis kelompok mereka yang masuk paling terakhir.

"Oke, jeongwoo dkk kalian yang terakhir masuk hutan dan sekarang silahkan masuk" Ujar jaehyun.

Kemudian kelompok jeongwoo dkk pun mulai masuk ke dalam hutan untuk mencari bendera yang diminta.

✨✨✨

Haiii, annyeong yeorobun... Balik lagi nihh...

Oyaa,makasih banyak yaa buat kalian yang masih setia buat baca book aku..

Emm, jadi gimana nih perasaan kalian pas baca setiap chapter nya? Kira kira menurut kalian seru gak sih ceritanya?

Jangan lupa komen sama vote juga yaa.. Tapi kalo semisal kalian cuma pengen baca aja gapapa kokk..

Aku harap kalian suka yaa sama cerita aku...

Segitu dulu dehh... See u di chapter selanjutnya yaa...

Annyeong 😁😁...

Lanjut?

You Are My Brother?? [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang