7

149 11 0
                                    

"Udah siap je" tanya rose pada jeongwoo. "Udah mah" Ujar jeongwoo. Ya, sore ini rose berencana mengajak jeongwoo keluar. "Bibi kim mau ikut gak" tanya rose. "Tidak nyonya, saya biar dirumah saja" Ujar bibi kim sopan.

"Ya sudah. Kami berangkat ya bi" Ujar rose kemudian mengajak jeongwoo berangkat. "Jeje pergi dulu ya bi" Ujar jeongwoo yang dibalas anggukan oleh bibi kim.

"Paman Jung, tolong bawa kami ke theme park ya" Ujar rose setelah masuk ke dalam mobil. "Baik nyonya" Ujar paman Jung. Lalu paman Jung pun menyalakan mobil menuju theme park.

Walaupun rose nyonya besar di rumah, tapi dia sangat menghargai semua karyawannya. Itulah sebabnya semua karyawan nya sangat betah bekerja di kediaman park.

✨✨✨

"Mah, kita naik itu itu yuk" Ujar jeongwoo saat tiba di theme park. Sebenarnya rose agak takut untuk menaiki rollercoaster, namun demi jeongwoo, rose memberanikan diri untuk naik.

"AAAAA, SERU BANGET MAH" teriak jeongwoo saat rollercoaster itu melaju dengan kencangnya. Rose hanya tersenyum melihat jeongwoo bahagia. Setelah 30 menit, mereka pun turun dari rollercoaster.

Karna sudah tidak kuat menahan mual, akhirnya rose pergi ke toilet dan membiarkan jeongwoo bersama paman Jung. Kasian rose, udah tua malah diminta naik rollercoaster sama jeongwoo. Tapi jangan salah, rose makin tua makin cantik loh.

✨✨✨

"Oiya mah, katanya nanti diadain perkemahan sekolah. Emm, jeje boleh ikut gak mah? " tanya jeongwoo pada rose. Btw, sekarang mereka lagi di salah satu tempat makan yang ada di theme park itu yaa.

"Owhh, boleh kok sayang. Tapi kamu harus hati hati yaa" Ujar rose. "Oke mah" Ujar jeongwoo lalu kembali melanjutkan makannya.

✨✨✨

Sementara itu di sisi lain...

"Hallo, ini siapa yaa"

".... "

"Ohh, baik tante. Ada perlu apa ya"

".... "

"Hehe, baik tante, bakal saya lakuin kok"

".... "

"Tenang aja tante, semuanya pasti beres kok"

Titt. Telepon di matikan oleh niki. "Wahh, kayaknya bakalan seru nihh" Ujar niki sambil tersenyum miring.

✨✨✨

"Maafkan saya rose,saya terpaksa melakukan hal ini,karna saya belum siap kehilangan haruto" Ujar lisa. "Kamu belum tidur sayang"ujar mino menghampiri lisa yang ada di balkon rumah mereka.

"Ini mau tidur kok" Ujar lisa lalu menarik tangan mino menuju kasur. "Selamat malam sayang" Ujar lisa lalu mencium singkat pipi mino kemudian tidur begitu juga dengan mino

✨✨✨

"Makasih ya mah buat hari ini. Jeje seneng banget bisa jalan sama mama lagi" Ujar jeongwoo setelah sampai dirumah. "Sama sama sayang. Ya udah, kamu tidur gih sana. Besok sekolah loh" Ujar rose pada jeongwoo.

"Oke mah" Ujar jeongwoo kemudian ia memeluk rose cukup erat."jeje sayang mama. Selamat tidur ya mah"ujar jeongwoo lalu melepas pelukan nya. "Selamat tidur sayang" Ujar rose lalu mencium puncak kepala jeongwoo.

Jeongwoo pun pergi ke kamarnya dan bersiap untuk tidur, begitu pula dengan rose. Beberapa menit kemudian, jeongwoo dan rose pun terlelap dalam tidurnya.

Sebelum tidur tadi, jeongwoo berdoa agar besok bisa menjadi hari yang baik untuk dirinya.

Tapi entah doanya akan dikabulkan,kita lihat saja nanti.

✨✨✨

Haii, balik lagi nihh... See u di chapter selanjutnya yaa... Annyeong....

Lanjut gak nih?

You Are My Brother?? [Hajeongwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang