8

776 39 0
                                    

Renjun yang sangat senang hari ini karena acara kencannya bersama dengan kekasih nya berjalan seperti biasa nya begitu romantis.

"jae?"

"iya sayang, kamu butuh sesuatu?" tanya Jaehyun karena melihat makanan yang ada pada piring Renjun sudah habis.

"tidak." ucap Renjun tersenyum sembari memangku kan tangan nya pada wajahnya.

"hm baiklah tapi aku suka lihat kamu makan banyak seperti ini hm, tetaplah seperti ini ya sayang."

Jaehyun mengelus lembut wajah gembil itu dan Renjun hanya mengangguk dan tersenyum.

"Jae?"

"iya sayang."

"kau sangat tampan dan aku sangat beruntung bisa memiliki kekasih seperti mu."

"dan aku juga sangat beruntung bisa memiliki kamu sayang dan kau tahu aku sayang sama kamu dan aku sangat mencintaimu."

"terima kasih aku juga seperti itu."

keduanya saling tersenyum sembari  saling memegang tangan dan tanpa kedua pasangan itu sadari seorang yeoja menatap tajam ke arah kedua pasangan itu dengan menangis.

"Jae hiksss apa ini yang kau lakukan?!."

Renjun dan Jaehyun pun tersentak melihat Taeyong sudah ada di didepan mereka dan Renjun pun langsung melepaskan tangannya dari genggaman Jaehyun.

"Yong kau kenapa?" tanya Jaehyun yang heran melihat Taeyong sekaligus khawatir melihat nya yang tiba-tiba menangis.

"Jae hikss apa kau lupa sama aku dan kau bilang kau sangat cinta sama aku tapi apa ini, kau selingkuh bersama dengan nya?"

Renjun yang sama sekali tidak mengerti apa maksud dari ucapan dari Taeyong yang tiba-tiba saja mengatakan jika dia dan kekasih nya itu mempunyai hubungan.

"Jae apa maksud dari semua ini aku tidak mengerti dan kau bukannya kau ini adalah sekretaris nya lalu kenapa kau bilang Jaehyun mencintai mu, aku tidak mengerti dengan ini?"

Renjun sama sekali bingung dengan apa yang terjadi hari ini tapi Taeyong menatap nya dengan sendu lalu mendekati Renjun.

"maaf tapi aku katakan terus terang kepada kamu kalau sebenarnya aku sedang mengandung anak Jaehyun."

Renjun tersentak dan menatap Jaehyun dengan penuh tanya dan dia tidak mungkin percaya begitu saja pada ucapan sektretaris nya itu.

"jangan berbohong aku yakin kau hanya pura-pura saja eoh kau kira aku sebodoh itu ah!. dan kau Jaehyun apa itu benar?!." tanya Renjun yang menatap tajam kepada nya.

"sayang kau percaya sama aku kan kalau aku tidak pernah berkhianat sama kamu dan aku sama sekali tidak pernah melakukan hal itu kepada nya."

Jaehyun memegang erat tangan mungil itu dan Renjun pun masih melihat Jaehyun dengan serius dan Taeyong pun terus saja menangis.

"aku sama sekali tidak mengerti apa maksud dari semua ini dan lebih baik kita ke rumah sakit apa kamu benar hamil atau tidak."

Taeyong yang kelagapan dan dia juga sangat takut jika dia berbohong padahal dia memang sudah lama menyukai bos nya itu dan dia pun juga setuju bekerjasama dengan Jaemin untuk menghancurkan hubungan kedua pasangan itu.

"kenapa harus kesana? bukan nya kenyataannya seperti itu aku benar-benar hamil anak kamu Jae aku sama sekali tidak berbohong dan memang itu kenyataan nya."

Taeyong yang menjelaskan semuanya kepada kedua pasangan itu tanpa mereka sadari Jaemin yang melihat pertengkaran itu dari tempat duduk paling belakang tersenyum dengan miring dan dia juga tidak menyangka rencana nya sebentar lagi akan berhasil untuk menghancurkan hubungan Renjun dan Jaehyun.

Cheater 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang