Matahari yang sudah menampakkan dirinya Renjun terbangun dari tidurnya sembari mengerjapkan kedua mata indahnya, dia melihat Jaemin yang masih tertidur pulas sembari memeluk perut rata Renjun.
Renjun tersenyum melihat suaminya itu yang masih tertidur, dia pun mengelus lembut wajah tampan milik pria itu dan setelah itu Renjun melepaskan pelan kedua tangan Jaemin yang memeluk perut nya.
Renjun beranjak dari tempat tidurnya dan masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya nya.
Perlahan-lahan kedua mata serupa rusa itu mengerjap. Jaemin terbangun dari tidurnya dia melihat ke samping yang kosong.
"Renjun dimana?" gumam Jaemin yang masih setengah sadar.
Pintu kamar mandi terbuka terlihat Renjun yang sudah memakai baju santai nya lalu dia keluar dari kamar mandi.
"sudah bangun?" ucap Renjun tersenyum melihat suaminya itu yang sudah bangun.
"mau kemana sayang?" tanya Jaemin melihat Renjun yang sudah berpakaian rapi.
Renjun berjalan kearah meja rias nya dan mengoleskan liptin di bibir ranum nya sedikit lalu Jaemin pun beranjak dari tempat tidur nya dan memeluk Renjun dari belakang.
"kenapa tidak menjawab pertanyaan ku hm."
Renjun membalikkan badannya dan tersenyum melihat Jaemin.
"bolehkah kalau hari ini aku bekerja di cafe?" tanya Renjun sembari mengalungkan kedua tangannya di leher suami nya.
"tapi sayang aku udah bilang sama kamu tidak perlu bekerja cukup aku aja yang kerja hm."
Jaemin mengelus lembut rambut Renjun dan wajah Renjun merenggut.
"Jaem aku bosan di rumah terus, aku ingin kerja aku udah kangen kerja di cafe milik kamu itu." ucap Renjun mempoutkan bibirnya dan itu terlihat menggemaskan untuk Jaemin.
chup
Kecupan manis yang dilakukan Jaemin pada bibir ranum milik istri nya itu.
"hm baiklah aku akan mengantarmu."
seketika bibir ranum itu tersenyum sumringah dan memeluk Jaemin dengan sangat erat dan Jaemin mengelus lembut punggung sempit itu.
"makasih Nana aku sayang kamu."
"aku juga sayang sama kamu dan cinta sama kamu."
Jaemin melepaskan pelukannya sembari mengelus wajah gembil istri nya dan Renjun tersenyum.
"yaudah aku mandi dulu kamu tunggu disini."
"aku buat sarapan aja ya."
"aku aja ya sayang kamu barusan sembuh."
"tapi Jaem aku ingin masakin sarapan untuk kamu, aku udah sembuh." ucap Renjun dengan kedua matanya yang menatap Jaemin berbinar.
"hm baiklah aku bantu."
"tapi kamu belum mandi loh."
"itu urusan gampang ayu kita masak sama-sama."
"nee."
kedua pasangan itu keluar dari kamar mereka namun saat turun dari tangga Jaemin menatap Chenle yang masih di rumah nya.
"oh kalian berdua sudah bangun, ayo sini kita sarapan bareng aku udah siapin sarapan."
Chenle mengajak Jaemren untuk sarapan bersama dengan nya.
"le kamu gak pulang kemarin malam?" tanya Renjun yang sudah duduk di samping Jaemin.
"tidak maaf ya aku kebanyakan minum dan Jisung juga gak bisa anterin aku pulang soalnya dia punya urusan."
Renjun hanya menganggukkan kepalanya setelah mendengar penjelasan Chenle dan kembali melanjutkan sarapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheater 🔞
FanficCinta yang tak selamanya harus memiliki namun Renjun yang harus memilih salah satu dari kedua pria yang sangat mencintai nya. ⚠️ mature 21 + ⚠️ no bxb