16

489 25 1
                                    

Hari ini Jaemin akan berangkat ke Jepang dan bersama Renjun mengantarkan kekasihnya itu ke bandara. selama di perjalanan Renjun hanya diam saja dan melihat ke arah jendela.

"Injunie."

Jaemin memanggil nya dan Renjun hanya membalas bergumam.

"hm."

"jangan sedih seperti itu aku hanya dua minggu disana hm."

Renjun pun melihat Jaemin dengan wajah datarnya dan sembari berbicara.

"tidak ada yang sedih jangan gr dulu aku tidak sedih."

Renjun melihat ke arah jendela kembali dan Jaemin terkekeh melihat kekasihnya itu yang sedang kesal kepada nya dan itu terlihat menggemaskan untuk nya.

"bagus dong jadi Nana tidak usah khawatir lagi sama Injunie."

"terserah." ucap Renjun ketus dan Jaemin pun tertawa dengan Renjun yang sedang dalam mode ngambek.

"nanti waktu pulang Injunie mau di bawakan apa sama Nana?" tanya Jaemin antusias dan Renjun melihat ke arah Jaemin.

"Injunie mau Nana bawa Moomin tapi yang besar nee."

"iya sayang Nana akan bawa Moomin yang besar untuk Injunie jadi jangan ngambek lagi dong ayo senyum."

Renjun pun tersenyum dengan manisnya dan Jaemin pun melihat senyuman itu dia juga ikut tersenyum.

                             ******

sepasang kekasih itu sudah sampai di bandara Incheon. Jaemin memegang tangan Renjun dan mereka pun masuk kedalam bandara dan disana sudah ada Dery sebagai pilot pribadi Jaemin.

"silahkan tuan, nyonya."

Dery  pun menyambut kedatangan kedua pasangan itu dan Renjun pun tersenyum saat ini baru pertama nya dia melihat pesawat pribadi milik kekasihnya itu yang terbilang sangat mewah itu hingga akhirnya senyuman itu kembali luntur saat melihat Jaeyong sudah berada di bandara itu.

"oh Renjunie apa kabar kamu?" tanya Taeyong yang tersenyum ramah kepada nya.

"baik eonie." ucap Renjun datar.

"hyung kita harus berangkat." ajak Jaemin dan Jaehyun pun mengikuti Jaemin untuk masuk ke dalam pesawat.

namun sebelum berangkat Jaemin memeluk Renjun sembari mencium kening kekasihnya itu.

"jaga kesehatan ya sayang jangan begadang ingat kamu harus rajin makan dan minum susu dan juga vitamin."

"Nana juga jaga kesehatan dan jangan lupa selalu hubungi Injunie."

"tentu sayang kalau begitu Nana berangkat dulu baby."

Jaemin mengecup sekilas bibir ranum milik kekasihnya itu sembari mengelus lembut perut Renjun yang sudah mulai buncit.

"jaga mama baik-baik ya sayang papa juga hanya sebentar kesana."

setelah itu Jaemin masuk kedalam pesawat begitu juga dengan Jaehyun yang sudah pamit dengan istri nya. setelah itu pesawat pun lepas landas dan Renjun masih setia melihat pesawat itu yang perlahan sudah terbang menjauh.

"Renjun."

Renjun melihat ke arah Taeyong dan Taeyong pun tersenyum melihat nya.

"bisakah kita bicara?" tanya Taeyong dan dibalas anggukan oleh Renjun.

                                 *****

kini keduanya sudah duduk di dalam cafe dan Renjun yang masih menikmati es krim stroberi kesukaan nya dan Taeyong pun melihat nya sangat gemas.

Cheater 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang