2

1.9K 65 0
                                    

seperti biasanya hari ini Renjun kembali lagi bekerja di cafe nya dan dia pun sudah selesai berdandan setelah itu dia keluar dari kamarnya.

klek

"nuna kok udah cantik banget mau kemana?" tanya Haechan yang tersenyum kepada nya.

"iya mau kerja Chan emang nya mau kemana lagi." ucap Renjun kesal.

"oh begitu sekalian kayak nya jumpa sama pacar kali."

Renjun mengerutkan keningnya dan heran melihat adiknya itu.

"tidak kok Jaehyun lagi sibuk jadi hari ini dia belum bisa bertemu."

"hm baiklah tapi nuna jangan terlalu lama dekat sama Jaemin bisa bahaya nantinya."

"yak."

Haechan langsung pergi karena dia tahu Renjun akan memukul wajahnya kalau dia semakin membuat nuna nya itu kesal.

                                   ****

"Renjun ayo kita sarapan."

"iya mama."

Renjun duduk di kursi dan dia pun kaget karena Jaemin datang ke rumah nya dengan tersenyum melihat nya.

"Jaem."

"hai nuna selamat pagi." ucap nya.

"kamu kapan datang?"

"hm barusan saja dan hari ini aku akan anterin nuna."

"ta..tapi bukannya itu sangat merepotkan?" tanya Renjun yang tidak enak dengan Jaemin namun Jaemin tersenyum manis melihat nya.

"tidak sama sekali justru aku senang bisa bersama kamu."

dan tak tahu kenapa Renjun merasakan degupan jantung nya yang cukup kencang terlebih lagi wajah nya yang sudah berubah seperti kepiting rebus.

"kita berangkat nuna."

"i..iya kita berangkat."

Jaemin langsung memegang tangan Renjun dan Renjun yang tiba-tiba saj merasakan gugup jika di dekat Jaemin.

apa yang terjadi kepada ku kenapa aku jadi aneh begini di dekat Jaemin.

sesampainya di halaman depan rumah Renjun. Jaemin langsung membuka pintu mobilnya dan menyuruh Renjun masuk kedalam mobilnya.

"terima kasih."

"iya nuna."

lalu Jaemin juga masuk kedalam mobil nya dan mereka pun berangkat bersama ke cafe.



                                 ****

disisi lain sedari tadi Jaehyun yang selalu saja menghela napas dan pekerjaan nya di kantor sangat banyak dan dia juga harus menunda untuk mengantar kan Renjun kerja.

tuk...tuk...tuk...

seseorang diluar sana mengetuk pintu ruang kerja nya dan Jaehyun pun menyuruh nya untuk masuk.

"masuk."

klek

pintu pun terbuka dan seorang yeoja masuk kedalam ruang kerja Jaehyun.

"oh Taeyong ada apa?"

Taeyong adalah sekretaris dari Jung Jaehyun dan dia pun tersenyum melihat bos nya itu sembari memberikan berkas yang akan di tanda tangani oleh Jaehyun.

"ini berkas yang perlu anda tanda tangani tuan."

dengan cepat Jaehyun mentanda tangani berkas itu.

Cheater 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang