20

491 20 4
                                    

Hari ini Jihoon dan soobin sudah berangkat ke kantor dengan terburu-buru itu karena tiba-tiba saja Jisung memberitahukan jika ada rapat penting dengan boss mereka pagi ini.

"astaga kenapa disaat waktu mendesak seperti ini, harus macet sih." Sobbin kesal karena melihat kondisi jalan yang sangat macet.

"sabarlah oppa mungkin ada kejadian paling."  ucap Jihoon sembari memainkan tablet nya sedari tadi.

"apa tidak ada kerjaan selain menonton video di tablet kamu itu."

"hm bagaimana ya oppa karena aku senang sekali melihat drama yang manis di tablet milikku ini dan oppa tahu peran utama wanita di dalam video ini aku harap dia mati dan siapa tahu peran pengganti bisa mendapatkan si peran utama pria tampan."

Sobbin mengerutkan keningnya dan dia sama sekali tidak mengerti apa maksud dari adiknya itu.

"lebih baik urusin saja pekerjaanmu dari pada kau berbicara omong kosong Jihoon."

"nee." ucap Jihoon tersenyum tapi tidak dengan Sobbin yang hanya menggeleng kan kepalanya.

Tak terasa mereka sudah sampai di kantor, Jihoon dan Sobbin berlari masuk kedalam kantor dan masuk ke ruang rapat.





                              ******

Renjun yang sangat bosan sendiri di rumah dan dari tadi pagi Jaemin sudah berangkat ke kantor dan dia hanya bisa duduk sembari menonton film moomin kesukaan nya.

"aku bosan, ada gak ya ngajak aku pergi kemana gitu? apa ke Cafe moomin juga gak apa-apa aku ingin kesana tapi harus ada yang temani aku." gumamnya bosan.

Terlihat Renjun yang sangat bosan dan tiba-tiba saja terdengar suara bel pintu. bibi kang pun langsung berjalan menuju pintu untuk membuka pintu namun Renjun langsung memanggil bibi kang.

"biar Renjun saja yang buka bibi."

"baik nyonya."

Bibi kang akhirnya pergi dari sana dan Renjun membuka pintu dan dia pun kaget siapa yang datang di pagi ini.


                                 ******

Sementara itu Jaemin yang sedang mendengarkan persentase dari Jihoon dan Jihoon pun diam-diam sedang tersenyum melihat Jaemin.

"baiklah sekian dan terima kasih sudah mendengar persentase dari saya."

Jihoon pun berjalan menuju ke tempat duduk nya dan setelah itu Sobbin memberikan saran tentang persentase Jihoon mengenai barang branded buatan perusahaan mereka yang sebentar lagi akan rilis di tahun ini.

"bagaimana tuan Na apa anda setuju mengenai tas yang akan kita rilis ke Jepang mengingat anda dan Nakamoto coprt saling bekerjasama." tanya Sobbin kepada Jaemin.

"hm saya setuju untuk hal itu dan juga Jung coprt juga ikut ambil adlin untuk barang kita ini."

"iya tuan Na."

"baiklah karena rapat ini telah selesai maka dari saya dimohon atas kerja sama nya."

"nee sajangnim."

setelah itu rapat pun berakhir dan Jaemin langsung berjalan ke menuju ruang kerjanya.


                           
                            ******

Renjun yang tidak menyangka jika sahabat nya itu datang ke rumah nya dan kedua yeoja itu sedang asyik menonton Netflix di ruang tamu.

"Yangyang-a."

Cheater 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang