Ini adalah part spesial Jaemin happy birthday, Happy Birthday soft boy Nana 💚💚💚
Renjun akhirnya terbangun dari tidurnya karena alarm pada ponsel nya berbunyi dan ketepatan pukul 00.00 P.m, dia pun mengerjapkan kedua mata rubah nya dan mendengar suara air dari dalam kamar mandi."eugh apa aku tidur terlalu lama? makanya aku terbangun di jak tengah malam seperti ini." gumam Renjun sembari merenggangkan otot nya.
dia pun beranjak dari tempat tidur nya dan suara notifikasi masuk di ponselnya, Renjun membuka notifikasi ponselnya.
grup Nct dream Cafe
Mark Lee
Ren semua nya sudah siap seharusnya kau ke taman belakang karena acara suprise Jaemin sudah kita kerjakan.
Lee Jeno
yak Renjun jangan sampai rencana kita gagal ya awas kau.
Lee Haechan
nuna ayolah kau harus bangun Jangan sampai tunangan mu itu tahu jika malam ini kita buatkan kejutan gila kamu itu.
Renjun
semuanya tenang saja aku sudah bangun sebaiknya oppa Mark kau harus pergi ke dapur kau ingat apa yang aku kasih tahu sama kamu.
Mark Lee
yap aku dan Jeno sudah di dapur sekarang giliran kamu beraksi dan yang lainnya sudah menunggu di luar.
Renjun
ok.
setelah membalas chat dari grup Renjun pun keluar dari kamarnya dan memang setelah sekian lama di tidur, dia memang merasakan tenggorokannya kering jadi dia pergi ke dapur untuk minum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheater 🔞
FanfictionCinta yang tak selamanya harus memiliki namun Renjun yang harus memilih salah satu dari kedua pria yang sangat mencintai nya. ⚠️ mature 21 + ⚠️ no bxb