1

8.6K 442 8
                                    

Jung Jehyun, dia adalah seorang anak tunggal kaya raya, anak dari pasangan Jung Yunho dan Tiffany Jung.

Siapa sangka hidup berkelimangan harta akan menjamin kebahagiaan ? itu tidak berlaku untuk Jung Jaehyun.

Jung Jaehyun dia anak yang sangat ditekan untuk menjadi sempurna oleh kedua orang tuanya, harus memiliki prestasi yang membanggakan kedua orang tuanya. 

Flashback on

Jung Jaehyun ditinggalkan dan dicampakkan oleh kedua orang tuanya ini awal mulanya. Jaehyun tidak mendapatkan cumloude di akhir perkuliahan.

Jaehyun ditampar sangat keras "kenapa kamu mengecewakan saya Jung Jaehyun ? dengan mendapatkan nilai 3.90 ? harusnya bisa lebih dari itu!" Yunho.

"maafkan aku pah, aku sudah berusaha semaksimal mungkin, maaf karena telah mengecewakan papah sama mamah" Jaehyun dia menunduk.

"tidak sayang, kamu tidak mengecewakan mamah kamu sudah melakukan yang terbaik, mamah bangga nak" Tiffany. Tiffany mengusap lembut pipi anaknya yang tadi ditampar keras oleh suaminya sambil menangis 

Namun amarah Yunho belum selesai sampai disitu, Jaehyun diseret dan dikunci di gudang dengan suasana gelap dan kotor.

(ya iyalah gudang gelap kotor kalo ga dibersihin gimana si author)

Jaehyun menangis namun dalam hatinya dia mulai memendam rasa amarah yang begitu besar terhadap ayahnya yang melakukan kekerasan dan bersikap keras terhadapnya. 

Yunho masuk kedalam ruang kerjanya setelah mengunci anaknya di gudang, tiffany mengikuti suaminya ke ruang kerjanya.

"sayang janganlah terlalu keras dengan anakmu, dia anak yang baik, aku tidak tega melihatnya seperti itu" Tiffany. Yunho masih tidak bergeming menanggapi istrinya.

"sayang, maafkan anakmu ya, keluarkan dia dari gudang" Tiffany sambil mengelus lengan suaminya. 

"tidak biarkan dia merenungkan kesalahannya, dia sudah membuatku malu didepan teman-temanku" Yunho.

Tiffany menyerah membujuk suaminya karena dia nyatanya keras kepala dan kejam, ya Tiffany menyadari itu bahwa suaminya kejam namun dia sayang terhadap anaknya.

Jaehyun dikurung digudang sampai 3 hari lamanya dan tidak diberi makan tapi dia tetap diberi minum yang diantar oleh maid di mansionnya. 

kejadian seperti ini tidak terjadi sekali namun berkali-kali sampai ini yang paling fatal.

Jaehyun mengerjakan pekerjaan yang diberikan oleh ayahnya, mengerjakan laporan namun ada miskomunikasi antara Jaehyun dengan Manager jadilah Jaehyun yang disalahkan.

sebetulnya masih bisa diperbaiki tapi yang namanya Jung Yunho kalo sudah marah ya begitu. 

"kamu ini kapan becus mengerjakan apa yang saya suruh Jung Jaehyun!" seru Yunho dengan nada tingginya.

"ini hanya laporan kecil kenapa kamu malah membuat kesalahan! bagaimana kamu akan mewarisi perusahaan ini!" Yunho.

"maafkan aku pahh, ini benar-benar kurang komunikasi antara aku dengan pihak manager" lirih Jaehyun dia tidak berani menatap ayahnya.

"anak gak tau diri, sudah saya besarkan tapi malah membuat kantor ini kehilangan 1 triliun, ini uang yang tidak sedikit, kamu ngerti!" Yunho.
dia menampar dan memukuli Jaehyun layaknya dia samsak kemarahannya.

Namun Jaehyun tidak menangis dia malah bersmrik "aku akan keluar dari sini dan akan membangun perusahaan sendiri liat saja Jung Yunho aku bersumpah akan sukses melebihimu" ucapnya dalam hati. 

dia hanya sedikit melakukan kesalahan namun Yunho marah benar-benar marah sampai dia memukul dan mengusir anaknya sendiri. 

inilah awal mula kesalahpahaman antara anak dan ayah dimulai 

flashback off

book ini cuma nyeritain jaehyun dulu awalnya gimana tapii

Thank U (JAEHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang