"Sudah kau cari tentang bayi manisku ?" Tanya Daniel.
"Sudah semua, ada diberkas ini, dia sudah memiliki tunangan, tadi malam mereka baru saja melaksanakan pertunangan itu" ucap Jinyoung.
"Siapa laki-laki yang jadi tunangan bayi manisku ?" Ucap Daniel dengan datar dan mata yang sulit diartikan.
"Jung Jaehyun pemilik J.J Company" ucap Jinyoung.
"Dengan lelaki lembek ternyata bayiku, lebih baik denganku bukan ?" Ucap Daniel.
"Iya bos" angguk Jinyoung.
"Mari sedikit bermain-main dengan Jung Jaehyun dan Seo Mingyu" ucap Daniel.
Daniel tidak mengetahui seberapa menyeramkannya Jaehyun.
Jaehyun memiliki sisi gelap yang tidak semua orang tahu, dan yang tahu hanyalah Yuta, Dejun dan Sungchan serta anggota lainnya.
Jaehyun memiliki bebas import dan eksport senjata api, dan presiden dengan baik hati memberikan hal semacam itu legal. Hanya untuk seorang Jung Jaehyun.
Jaehyun sangat berpengaruh dinegaranya, tentu tidak semua orang tahu.
Karna Jaehyun hanya ingin orang tertentu saja yang tahu. Dia tidak membutuhkan validasi orang lain atas apa yang dia lakukan dan dia punya.
Hal yang menyenangkan untuk dirinya hanya perlu dirinya dan orang terdekat yang bersangkutan saja yang tahu.
Bahkan Jung Yunho dan Tiffany Jung saja tidak mengetahui bahwa Jaehyun memiliki hak legal dalam keluar masuknya senjata api dinegaranya.
--
"Adek, itu ada kiriman bunga dan boneka bear yang sangat besar, dari om Jaehyun ya dek ?" Tanya Seulgi.
"Hah, dimana mah, kayaknya bukan om Jaehyun deh mah, soalnya dia ga bilang apa-apa" ucap Haechan.
"Mungkin surprice dek" ucap Mingyu.
"Iya kali ya kak, hehe sosweet ya calon adek" senyum Haechan merekah.
"Mamah taruh dikamar tamu dek, karna perasaan mamah ga enak, mending adek liat dulu terus tanya sama om Jaehyun ya" ucap Seulgi.
Seulgi merasakan perasaan aneh dan sepertinya sesuatu akan terjadi dengan anaknya atau suaminya.
Sungguh perasaan seorang istri dan ibu jangan pernah diragukan.
Haechan menuju kamar tamu untuk melihat boneka dan bunganya.
"Wahh cantik banget bunganya dan ini boneka beruang juga gedenya lebih dari Echan" ucap Haechan.
Haechan mengirimkan pesan ke Jaehyun.
Om Jaehyun 🖤
Om makasih ya boneka sama bunganya
Echan suka om hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank U (JAEHYUCK)
FanfictionKisah seorang jung jaehyun yang hidupnya penuh tekanan dipaksa menjadi sempurna ditinggalkan dan dicampakkan oleh keluarganya, membuatnya menjadi pribadi yang kejam, tapi suatu hari dia bertemu dengan lelaki manis yang sangat amat memiliki kepribadi...