Pagi ini Jaehyun tidak pergi kekantor, karena dia akan pergi kerumah mamahnya untuk menghadiri acara yang bisa disebut acara rutin, ya apa lagi kalo bukan arisan.
Arisan ini hanya ada dari pihak keluarga Tiffany, arisan yang dilakukan bukan sebuah uang melainkan villa. Makannya jangan heran keluarga Jung memiliki villa dimana-mana.
Kenapa Jaehyun mau datang ? Dia mendapatkan teror dari Tiffany, ia teror karena dia merindukan anak tunggalnya yang tidak memberi kabar dan tidak mengunjunginya.
Jangan salah Jaehyun kerumah tidak sendiri, dia mengajak seseorang tentunya.
"Hallo hyung"
"Hallo Je, ada apa pagi-pagi telfon ?"
"Apa boleh hari ini aku ajak pergi Haechan, dia kemarin memintaku untuk bermain dengannya"
"Boleh Je, kenapa kamu ga chat Haechan sendiri Je"
"Ah maaf hyung, aku lupa meminta nomer Haechan kemarin"
"Oh, yaudah nanti hyung tanyain ke Haechan ya, lain kali minta nomer Haechan Je jadinya gampang kalo ada apa-apa"
"Makasih hyung udah ijinin aku main sama Haechan"
"Sama-sama Je pasti Haechan juga seneng, yasudah hyung mau nemenin ibu negara belanja dulu, hyung tutup ya"
"Iya hyung"
Iya Jaehyun mengajak Haechan untuk datang ke acara dirumahnya.
--
"Adek kamu sibuk ga dek hari ini ?" Tanya Johnny, iya mereka sedang berkumpul diruang tengah, Johnny sedang menunggu Seulgi dandan untuk pergi belanja.
"Adek engga sibuk papah, emang kenapa ?" Tanya Haechan.
"Kemarin adek minta om Jaehyun main sama adek kan ? Adek mau kalo hari ini main sama om Jaehyun ?" Tanya Johnny.
"Mau pah mau mau mau adek juga gabut pah dirumah hehe" tawa Haechan.
"Bocah mau mau aja lu, nanti dikasih lolipop dijalan jangan mau ya" ucap Mingyu.
"Ih kenapa ? Kan lolipop enak kak" tanya Haechan polos.
Demi apapun Johnny kaget, kenapa anaknya sebegini polosnya.
Mingyu mengusak halus rambut Haechan, "nanti kalo main iya-iya aja yang ada adek diculik, mau ?" Ucap Minggyu.
"Paah udah nih, ayo jalan" ucap Seulgi baru keluar dari kamarnya.
"Cantiknya istri akuuuu" ucap Johnny terpesona.
"Iya dong istri Seo Johnny" senyum Seulgi.
"Bucin banget" ucap Mingyu Haechan serentak.
"Yaudah papah sama mamah pergi dulu ya, adek kalo mau pergi mandi dulu" ucap Mingyu.
"Loh adek mau pergi kemana pah ?" Tanya Seulgi.
"Diajak Jaehyun jalan" ucap Johnny santai.
"Pah tau ga ? Kayaknya Jaehyun suka deh sama adek" ucap Seulgi.
"Hah, masa sih mah, papah kok gatau?" Ucap Johnny.
"Papah perhatiin aja nanti kedepannya gimana hihihi" tawa Seulgi.
--
Jaehyun mengetuk rumah Johnny.
"Selamat siang tuan, ada yang bisa saya bantu" tanya maid dimansion Haechan.
"Saya Jaehyun, mau jemput Haechan" ucap Jaehyun.
"Baik tuan, silahkan masuk terlebih dahulu, tuan muda sedang mandi" ucap maid.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank U (JAEHYUCK)
FanfictionKisah seorang jung jaehyun yang hidupnya penuh tekanan dipaksa menjadi sempurna ditinggalkan dan dicampakkan oleh keluarganya, membuatnya menjadi pribadi yang kejam, tapi suatu hari dia bertemu dengan lelaki manis yang sangat amat memiliki kepribadi...