29

3K 165 5
                                    

Pagi hari dengan suasana sejuk dan matahari yang cantik.

Jaehyun masih setia memeluk Haechan erat. Dua manusia adam yang tidak memakai sehelai benang apapun dibadannya.

Masih setia bergelung diselimut hangat yang tebal.

"Gudmoning daddy" Haechan mencium bibir Jaehyun.

Jaehyun tersenyum dan kembali mempererat pelukannya.

"Moning bear" Jaehyun mencium kedua mata Haechan.

Jaehyun mempertemukan hidungnya dengan hidung Haechan. Nafasnya saling beradu mencari kehangatan disetiap hembusan nafas.

"Dingin, aku mau gini aja boleh dad seharian ?".

"Boleh sayang, tapi yakin gamau jalan-jalan ?".

"Engga deh dad badan aku sakit".

Jaehyun terkekeh, "maaf bear daddy kasar ya mainnya ?".

"Engga papa kok dad, nanti juga sembuh".

"Mau mandi ?".

"Boleh, tapi nanti cuddle gini lagi ya dad, aku mau nikmatin waktu cukup tidur seharian kaya gini sama daddy".

"Boleh sayang, ayo bangun dulu duduk, terus mandi".

Haechan bangun dari tidurnya dan saat akan berdiri ada rasa nyeri dibawah sana.

"Akhh" ringis Haechan dan kembali duduk di ranjang.

Jaehyun yang paham itu langsung menggendong Haechan ke kamar mandi.

Mereka mandi bersama, tapi tidak melalukan menanam bibit unggul.

Karna mereka berdua baru menyelesaikannya jam 4 pagi dan Haechan digempur habis.

Haechan tidak protes digempur habis oleh Jaehyun alasannya karna ini tugasnya menjadi istri untuk melayani suami dan itu juga nikmat.

"Bear makan dulu ya".

Haechan mengangguk. Jaehyun membawanya ke balkon untuk sarapan dan melihat betapa indah pemanadangan yang dapat mereka lihat saat makan.

 Jaehyun membawanya ke balkon untuk sarapan dan melihat betapa indah pemanadangan yang dapat mereka lihat saat makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sangat indah, Haechan kembali mengucap syukur.

Haechan tidak duduk sendiri dia berada dipangkuan Jaehyun.

Tangan Jaehyun dengan posesifnya memeluk pinggang kecil Haechan dan mengelus perut tummy kesayangannya.

"Aku mau tanya boleh dad ?".

Haechan merubah duduknya menjadi menghadap Jaehyun.

"Boleh sayang, mau nanya apa ?".

"Daddy kenapa suka sama aku ? Kenapa milih aku jadi pendamping daddy ?".

Jaehyun diam, dia melihat seluruh wajah Haechan yang sangat sempurna pagi ini. Setiap hari wajah Haechan semakin sempurna dimata Jaehyun.

Thank U (JAEHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang