Hari yang baik untuk seorang Jung Jaehyun.
Ya Jaehyun akan benar-benar melamar Haechan hari ini, di tepi pantai.
Oh tentu saja dibantu oleh Yuta dan Dejun dengan memberikan mereka tugas mencari WO terbaik dan Cheff terbaik se ASIA.
Dibuat sedemikian mewahnya, karna ini moment yang sangat membahagiakan bagi Jaehyun dan Haechan.
Sedangkan Haechan sendiri tidak mengetahui hal ini. Tapi untuk keluarga Seo tentu saja sudah tahu.
"Boss, persiapan udah beres dan aman semua" ucap Yuta.
Dan diangguki Jaehyun.
--
"Mamah, nanti adek main sama Yangyang, Hyunjin boleh ? Nanti malam ?" Ucap Haechan.
"Ga boleh sayang, nanti malam kita ada acara" ucap Seulgi.
"Loh acara apa mah, adek kok gatau ?" Ucap Haechan.
"Makan cilok sepuas adek, soalnya adek udah jadi anak hebat!" Ucap Seulgi tersenyum.
"Wahh beneran mah, ini party cilok bukan mah ?" Tanya Haechan.
"Iyaa adek ada cilok banyak, sana samperin kaka kamu, kalian dateng ke mall mamah pilih baju" ucap Seulgi.
"Kok baju sih mah" ucao Haechan bingung.
"Iya sayang kan ini acara kamu, jadi kamu fitting baju yang cakep, yang punya acara harus tampil cantik dong" ucap Seulgi.
Haechan dan Mingyu berjalan ke store milik Seulgi.
"Selamat datang Tuan" ucap staff menunduk.
"Mbaaaa, onty Sohee dimana ?" Tanya Haechan ke salah satu staff.
"Nyonya Sohee sudah diruang VIP Tuan, sudah menunggu Tuan muda" ucap staff.
"Halooo onty" sapa Haechan girang.
"Halloo anak manis, hallo kaka ganteng" sapa Sohee.
Ya Sohee adalah orang kepercayaan Seulgi dibidang Fashion.
"Oh ya Onty udah pilihin beberapa baju buat adek, nanti adek pilih sendiri yaa" ucap Seulgi.
"Loh kaka ga milih juga ?" Tanya Haechan.
Mingyu yang sedang duduk dan membaca koran, "engga adek, ini kan acara adek, cukup adek yang bersinar nanti malam".
Haechan mengangguk. Setelah selesai mencoba beberapa kali, Haechan sudah mendapatkan yang cocok dan pas dibadannya.
Mingyu dan Haechan kini berada disalah satu restoran di mall itu.
Ada tamu yang tidak di undang datang dan ikut bergabung bersama mereka.
"Hallo bro" Daniel menepuk bahu Mingyu.
"Wetss bro, balik kapan nih" ucap Mingyu.
"Kemarin baru nyampe, wets ga sendiri nih, ini siapa bro ?" Tanya Daniel.
"Adek gue, kenalan gih" ucap Mingyu.
Daniel mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Haechan.
"Hallo anak manis, gue Daniel temen Mingyu temen kaka lo pas di canada dulu" ucap Daniel.
"Hallo kaka, aku Haechan" senyum Haechan menampilkan gigi lucunya.
Spontan Daniel mencubit pipi Haechan. Haechan menjerit pelan, sungguh cubitan Daniel sangat sakit untuk Haechan.
Mingyu yang melihat itu tak suka, pipi Haechan seketika memerah dan meninggalkan bekas cubitan.
"Gausah kenceng bisa!" Ketus Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank U (JAEHYUCK)
FanfictionKisah seorang jung jaehyun yang hidupnya penuh tekanan dipaksa menjadi sempurna ditinggalkan dan dicampakkan oleh keluarganya, membuatnya menjadi pribadi yang kejam, tapi suatu hari dia bertemu dengan lelaki manis yang sangat amat memiliki kepribadi...