21

2.8K 165 6
                                    

Pagi ini Yunho dan Tiffany mengunjungi anaknya. Tapi nampaknya sipemilik rumah masih tertidur.

"Papah bangunin Jaehyun sana" ucap Tiffany.

"Engga ah mah, papah belum sedeket itu" ucap Yunho.

"Sana anak sendiri loh pah" ucap Seulgi.

"Canggung mah, mending papah nonton tv aja" ucap Yunho meninggalkan Tiffany dimeja makan.

"Dasar anak sama ayah sama aja, emm aku masak apa ya enaknya" ucap Tiffany.

"Emm kayaknya sop iga enak, kesukaan anak ganteng juga" senyum Tiffany.

"Bi, ada iga ga ya dikulkas ?" Tanya Tiffany.

"Ada Nyonya, sebentar saya ambilkan" ucap maid.

"Eh, gausah, kamu istirahat aja pagi ini, biar saya aja yang masak ok" ucap Tiffany.

"Tapi Nyonya itu tugas saya, nanti Nyonya kecapean saya dimarahin Tuan Jaehyun" ucap maid menunduk.

"Gapapa, sana kamu tidur lagi aja ok! Percaya sama saya Jaehyun gak akan marahin kamu" ucap Tiffany tersenyum.

Kemudian maid benar-benar meninggalkan dapur.

Jaehyun turun lewat lift dengan muka bantalnya, menggunakan baju tidur terbuat dari sutra.

Jaehyun terkejut melihat Yunho sedang santai menonton televisi dan Tiffany sibuk memasak didapur.

Sungguh ini yang dirindukan Jaehyun dan sekarang kenyataan, ini sungguh nyata, Jaehyun tidak bermimpi.

"Gumoning sayang" sapa Tiffany ramah, tersenyum dan memeluk Jaehyun.

Hati Jaehyun menghangat.

"Moning, kok tumben udah disini mah pagi-pagi" ucap Jaehyun.

"Mamah kangen breakfast bertiga jadi mamah nyeret papah kesini, gapapa kan ?" Tanya Tiffany lembut dan hati-hati.

"Iya gapapa mah" ucap Jaehyun.

"Papah ayoo makan udah siap" teriak Tiffany.

Yunho datang ke meja makan dan duduk ditempatnya.

Sungguh canggung Yunho dan Jaehyun tidak mengobrol sama sekali, mereka diam dan fokus menikmati makanannya.

"Ayo ngobrol dong" ucap Tiffany.

Baik Yunho dan Jaehyun mereka melihat satu sama lain tapi tidak ada yang berucap sama sekali.

"Tau ga, mamah kesepian dirumah sendirian"

"Anak mamah satu-satunya udah dewasa udah punya rumah sendiri"

"Papah masih sibuk kerja"

"Iya mamah tau dirumah banyak maid sama bodyguard tapi itu rasanya beda"

"Mamah kepengen cucu" ucap Tiffany dengan mata yang sudah siap mengalirkan airnya dengan deras.

Jaehyun dan Yunho tersedak makanan karna kaget mendengar keinginan Tiffany.

"Iya nanti" ucap Yunho.

"Haechan tinggal aja dirumah mamah ya, buat nemenin mamah" ucap Tiffany.

Jaehyun yang mendengar itu merasa tak percaya jika mamahnya sebegitu menginginkan Haechan menjadi mantunya.

"Ya gaboleh dong mah, kan Haechan kuliah ada keluarganya, pasti ga dijinin" ucap Yunho menghibur.

"Haechan suruh nginep aja ditempat kita pah 3 hari aja" ucap Tiffany.

"Mah gausah aneh-aneh deh" Yunho menggelengkan kepalanya.

Thank U (JAEHYUCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang