Dikediaman Jaehyun pagi ini sudah ada twins, mereka menginap semalam karena twins ditinggal ke luar negeri oleh kedua orang tuanya dan al hasil dititipkan di Jaehyun.
Diruang makan sudah ada Jaehyun dengan setelan baju kantor rapi.
"Pagi omm" sapa twins serentak.
"Pagi" singkat Jaehyun.
"Om, nanti siang kita mau ajak Haechan main boleh ? Nongkrong di caffe aja kok cuma bertiga gada siapa-siapa lagi" ucap Jeno.
"Bisa jamin bertiga aja" ucap Jaehyun.
"Bisa om" ucap Jaemin.
Dan diangguki oleh Jaehyun.
--
Pagi ini dimansion keluarga Jung Yunho dan Tiffany Jung terlihat seperti biasa hidup monoton, yah cuma berdua.
Bangun, kerja, pulang, tidur tidak ada aktivitas lainnya kecuali hari tertentu.
"Pagi sayang" ucap Yunho.
"Pagi juga sayang" ucap Tiffany.
"Paahh, besok main Golf mau ga, tapi ajak Jaehyun ?" Ucap Tiffany.
"Kenapa dia harus ada" ucap Yunho.
"Paah, jangan keras terus dong sama anak satu-satunya, mamah kesepian pah gada Jaehyun disini" ucap Tiffany.
"Kan ada aku sayang" ucap Yunho memeluk Tiffany.
"Pah, dia anak kita, anak satu-satunya, kalo kita sakit siapa yang ngurus kita pah, kalo dia sakit siapa yang ngurus dia pah" ucap Tiffany.
"Kita berdua, dia sudah mandiri sudah 10 tahun yang lalu dia mandiri" ucap Yunho.
"Kamu kapan si ga keras kepala pah, mamah pengen hidup berdampingan dengan anak kita pah" lirih Tiffany.
Yunho diam, dia juga sedikit merindukan anaknya tapi egonya terlalu tinggi untuk meminta maaf.
"Ya pah, mau ya besok kita breakfast sama main golf bareng, ya ya sayang ya" bujuk Tiffany yang hampir menangis.
Iya jurus andalan Tiffany adalah menangis, Yunho sangat tidak bisa melihat Tiffany menangis.
"Baiklah" elus Yunho disurai cantik Tiffany.
"Makasih sayang" Tiffany mengecup bibir Yunho.
Dah yah ini yang disukai Yunho, menuruti apa mau Tiffany dia mendapatkan Jackpot bukan ?.
"Yaudah mamah telfon si ganteng dulu" girang Tiffany.
"Hallo sayang, morning"
"Hallo, ada apa"
"Sayang, besok kita breakfast ya sama mamah, papah, sekalian main golf, mau kan ?"
"Ya, kalo tidak ada meeting"
"Ayolah sayang, sekalian kalian baikan ya, mamah pengen kalian rukun lagi"
"Ya"
"Makasih sayang, tempat golf yang sama dulu kita sering main ya sayang"
Jaehyun diam, tempat golf yang sama ? Tidak, itu adalah salah satu tempat buruk bagi Jaehyun.
Jaehyun pernah dipukul pakai stik golf, gara-gara Jaehyun tidak becus bermain golf.
Tiffany yang menyadari itu langsung, "eh jangan disitu deh, ganti tempat aja ditempat baru ya, nanti mamah sharelock ke kamu"
"Ya oke"
"Sayang kamu gamau manggil mamah, mamah gt nak" Suara isak Tiffany mulai terdengar ditelinga Jaehyun.
"Iya mah, sudah dulu saya masih ada kerjaan, saya tutup mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank U (JAEHYUCK)
FanfictionKisah seorang jung jaehyun yang hidupnya penuh tekanan dipaksa menjadi sempurna ditinggalkan dan dicampakkan oleh keluarganya, membuatnya menjadi pribadi yang kejam, tapi suatu hari dia bertemu dengan lelaki manis yang sangat amat memiliki kepribadi...