Dia Asep

4 1 0
                                    

Nama nya Asep, dia adalah laki-laki yang pernah satu sekolah dasar juga dengan Tias. Beruntung nya dia orang pertama yang dekat dengan rumah nya Radit.

Laki-laki yang selalu ada disamping Radit, kemanapun Radit pergi, Asep selalu ada disana.

Radit selalu nge-bully dia ketika mereka sedang nongkrong atau saat dikelas.

Di bab pertama, Asep hadir untuk pergi sekolah bersama saat Radit pertama kali masuk sekolah. (Ini aku gak tau bener atau gak ya wkwk)

Kalian tau saat Radit mau ke rumah Tias buat belajar baca Qur'an tapi gak jadi? Yap. Asep ikut dengan Radit saat di jalan ke rumah Tias tapi akhirnya balik lagi karena gak jadi wkwk.

Kalo kalian baca atau nonton series Dilan, anggapan nya si Asep ini sebagai Piyan yang selalu ada buat si tokoh utamanya.
Terus maksudnya Tias sebagai Milea gitu?
KAGAK LAH WKWK
Tias sebagai pembaca nya, gak ada apa-apanya buat tokoh utama yang saat itu lagi digandrungi cewek-cewek di sekolah nya wkwk.

Yap bener, dulu bagi Tias, dia adalah cewek paling beruntung yang bisa deket sama anak baru itu, Radit. Tapi lebih beruntung lagi, ketika Tias bisa dekat juga sama Asep.

Kenapa?

Karena saat sekolah dasar satu kelas, mereka gak pernah tegur sapa dengan baik. Entah kenapa justru Tias malah lupa atau bahkan gak tau si Asep ini satu sekolah dasar sama Tias. Kan parah yak wkwk.

Oke next momen dengan Asep...

Tau momen Radit ke rumah Tias buat nyobain kue bolu buatan Tias sendiri gak? Nah si Asep ini ikut ke rumah Tias.

Dia yang selalu di ajak Radit kalo kerumah Tias. Karena emang lebih nyaman juga buat Tias kalo yang di ajak si Asep ini. Orangnya juga seru, nyambung banget kalo di ajak bercanda.

Bahkan saking dekatnya Radit sama Asep, Tias pikir mereka saling suka lho. Haha canda ya guys..

Asep ini dekat banget sama keluarga nya Radit, karena mungkin kalo dia gabut dirumah, alternatif nongkrong nya ya gak jauh-jauh ke rumah Radit. Tias tuh sebenernya gak tau rumah nya Asep sedekat apa sama rumah nya Radit. Tapi si Tias ini selalu liat Asep sama Radit kalo lagi di luar kelas.

Sampai si Radit pindah rumah, si Asep ini rela jauh-jauh ke rumah Radit buat nongkrong di rumah nya. Bahkan katanya sampai nginep di rumah Radit. Ini mungkin yang dinamakan sebestie banget ya? Setia banget si Asep sama Radit haha.

Cuma segitu sih yang di inget Tias. Selainnya yang tau hanya mereka berdua, suka-duka pasti mereka lewatin, berantem atau beda pendapat juga pasti mereka selesaikan dengan baik. Karena sampai saat ini, mereka kayanya masih bersama. Sepengetahuan Tias setelah stalking media sosial nya mereka ya hehe.

Pesan nya untuk Asep dari Tias :

Halo Asep.
Makasih yaa udah mau temenan sama gua, makasih juga udah selalu sama Radit yang emang orang nya pakboy (eh wkwk canda)
Gua berharap kalian langgeng jalin sahabatan nya sampai punya keturunan masing-masing. Dan sukses buat lo ya Asep, jaga kesehatan juga lo disana!
Gua selalu marah ketika panggilan 'prett' lu pake juga saat manggil gua. Tapi lama-kelaman gua terbiasa lo panggil gitu haha. Karena yaudahlah selama lo masih terus sama Radit, its okay gua ikhlas denger lo manggil gua gitu wkwk.

Btw, maaf ya gua jarang banget ngucapin ulang tahun disetiap ultah lo, gua ucapin disini aja ya, meski gua lupa ultah lo kapan haha.

Asep, happy birthday! Panjang umur, sehat selalu dan seluruh impian lo terwujud, aamiin. Pokoknya yang terbaik buat lo ya sep! 😊

Arti Sebuah Sahabat [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang