Dia Aan

2 1 0
                                    

Laki-laki yang gak muncul di cerita ini, tapi membekas momen nya. Dia Aan, cowok setia sama adik kelas. Kata Tias.

Cuma dia yang paling bener diantara sahabat Tias yang lain. Dan lumayan ganteng dibanding Radit sendiri wkwk.

Kalo mau belajar setia sama satu cewek, Aan orang nya. Setau Tias dia pacaran udah lumayan awet sama adik kelas yang notabene nya cewek cantik, baik ditambah anak paskibra disekolahnya.

Tias beruntung bisa kenal orang ini, dia juga kalo diajak diskusi nyambung. Pokoknya the best deh.

Cuma gak tau ya, dia masih pacaran sama orang yang sama atau tidak. Satu hal yang pasti, kalo mau belajar setia dalam soal hubungan pacaran, pakarnya Aan.

Beberapa momen nongkrong dia selalu hadir juga, karena emang kita satu kelas. Jadi gak terlalu sulit dalam hal komunikasi. Terkadang Tias minta tolong pacarnya Aan kalo ada apa-apa sama Radit dan Aan. Jadi mereka adalah bumbu sedap dalam menjalin persahabatan antara Tias & Radit.

Fyi, beberapa momen ketika Tias ditanya soal Aan oleh temen perempuan atau adik kelas perempuan yang naksir sama laki-laki ini. Tias selalu bilang, "lo boleh deket bahkan naksir sama sahabat gua, tapi gua saranin jangan naksir Aan, dia udah ada pawang nya dan gak bakal ngelirik lo sedikit pun, karena ceweknya cantik banget!" 🤭

Pesan Tias untuk Aan :

Aan! Makasih udah mau temenan sama gua ya! Jujur, dari semua cowok yang jadi sahabat gua, lo satu-satunya yang gua banggain di depan temen gua an, saking paling goodlooking di antara sahabat gua yang lain haha.

Sehat-sehat ya mas bro! Sukses terus, dilancarkan semua urusan nya. Dan makasih udah sempat silaturahmi sama gua lewat chat facebook meskipun itu karena berita duka dari gua. Tapi gua seneng lu baik-baik aja dari balasan chat lo ke gua An. Hehe.

Arti Sebuah Sahabat [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang