Setelah adanya kesalahpahaman yang terjadi, akhirnya kami berkomunikasi lagi lewat Pesan personal di Facebook.
Aku online di warnet tepat satu hari sebelum besok nya ulang tahun ku.
Sangat membosankan dirumah terus tanpa berkegiatan karena masih menunggu pendaftaran masuk SMK serta ijazah SMP yang belum keluar. Akhirnya aku bermaksud mencari teman yang bisa ku ajak chat di Facebook.
Ada beberapa teman yang bisa disebut gebetan online kali ya? Haha. Aku banyak chat untuk saling mengenal satu sama lain. Hingga akhirnya waktu main warnet ku hampir habis, sisa beberapa menit lagi aku harus off.
Namun tiba-tiba aku melihat Radit online yang membuatku kaget.
Lah? Dia baru on. Tadi kemana aja?
Aku hendak mengirim pesan padanya, namun belum ku ketik, dia sudah mengetik duluan.
Yasudah ku alihkan ke pesan yang lain nya terlebih dahulu sembari menunggu Radit selesai mengetik.
Tak lama pesan dari Radit pun ku terima.
Setelah itu aku pun off karena sudah 2 jam aku di warnet itu untuk bermain serta mendengarkan musik secara online.
Diperjalanan pulang, aku sms Radit bermaksud untuk memberitahunya bahwa aku sudah off.
Kakek
Kakek! Gua off!
Oh iye prett, oke
Kek,
lo gak bosen apa di rumah mulu?Ya bosen sih,
kenapa emang nya?Lo gak mau ngajak gua jalan-jalan gitu? Besok ultah gua nih kek, sumpah pengen keluar tapi bingung mau kemana
Yee, yaudah ayok lah jalan
Serius?
Iye, tapi agak sorean aja
Hah? Hari ini?
Iye, besok gua gak bisa
Akhirnyaaa....
Oke deh,
ntar sore gua ke rumah loSip, habis ashar aje ye
Oke kakek ku! 😆
Setelah itu aku pun bersiap pergi tidur karena masih ada beberapa jam lagi sebelum aku pergi ke rumah Radit.
Aku terbangun tepat adzan ashar berkumandang. Segera ku mengambil wudhu dan melaksanakan sholat ashar dengan khusyu.
Di akhir sholat, aku selalu berdoa di dekati oleh orang-orang baik dan jujur. Karena selama ini aku masih nyaman dengan keberadaan orang-orang disekitarku.
Senyum ku mengembang saat ponsel jadul ku yang hanya bisa sms dan telepon berdering. Tanda pesan masuk.
Kakek
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Sebuah Sahabat [TAHAP REVISI]
Não FicçãoPrett, bantuin gua dong! -Radit Prat pret prot aja lu! Bantu apaan? -Tias Begitulah Tias mengiyakan Radit saat meminta bantuan nya. Sewot di awal, tapi ujung-ujungnya di iyain juga. Emang dasar bucin! Start Publish On 2020, 29 Oct. The End 2022, 25...