⚠️ Jangan lupa votment.
My Devilis Husband
Typo adalah hal wajar
Enjoy
Debaran jantung itu masih terasa, bahkan setelah hampir setengah jam berlalu belum enyah juga. Mengiringi Taehyung yang kini tengah duduk memejamkan mata di sebuah cafe dekat apartemennya-ah ralat apartemen milik Jungkook lebih tepatnya- sejak beberapa menit lalu. Asap hangat secangkir moccacino mengepul di sebelah kedua tangan yang bertumpu di permukaan meja memangku wajah, disampingnya lagi ada sepiring cheese cake dengan toping choco chips selaku menu andalan acap kali datang kemari guna melepas suntuk.
Dibalik mata yang terpejam, nafas tak beraturan yang saling menghembuskan, ada bayang-bayang kejadian beberapa saat lalu terus terngiang, dimana wajah Jungkook hanya berjarak beberapa senti dari wajahnya dengan bibir yang nyaris bersentuhan. Hal itu membuat Taehyung bingung dengan respon dirinya sendiri yang bisa-bisanya tersipu malu hingga kini meninggalkan jejak merona pada wajah sebening madu, menegaskan bahwa ingatan kejadian tadi masih segar dan begitu mengganggu.
Taehyung tak menampik jika aura buas Jungkook yang menguar mampu membuat siapapun tercekat, akan tetapi fakta bahwa hal tersebut juga mampu membuatnya merasa terintimidasi begitu mengejutkan terlebih lagi rasa panas sempat menjalar di kedua pipinya sejak belasan menit yang lalu. Selama ini dalam kondisi apapun bahkan ketika berhadapan dengan beberapa berandal kampus sekalipun yang sering membuat onar Taehyung gak gentar, tapi ini, bahkan hanya dengan tatapan mata tajam sang suami sudah membuatnya gemetar. Tapi untung saja tadi Taehyung dengan mudah mengendalikan ekspresi dan segera melarikan diri. Tak bisa dibayangkan apa jadinya jika Jungkook tadi berhasil mencuri start mengambil kesucian bibirnya, ia akan benar-benar hancur tak bersisa.
Sialan! Taehyung ingin sekali segera mengakhiri semua ini. Tapi wejangan dari Tuan Jeon yang beliau katakan di altar tadi pagi mengharuskan dirinya bisa membuat Jungkook berubah terlebih dulu, dan jika selama lima bulan belum menghasilkan progres apapun ia boleh menyerah dan mengajukan surat cerai. Tentu saja itu akan susah dan memakan waktu yang sangat lama. Tak bisa dibayangkan apa saja yang akan terjadi selama setengah tahun ia satu atap dengan iblis macam Jungkook. Sungguh ujian yang berat bagi hidup damainya, lebih berat sepuluh kali lipat dari ujian masuk perguruan tinggi dua tahun lalu. Ia bukannya takut memulai, tapi menghadapi manusia bajingan seperti Jungkook bukanlah perkara mudah. Taehyung hanya takut, sebelum ia berhasil memenuhi tanggung jawab itu, sesuatu yang berharga dalam dirinya terlebih dulu direnggut paksa oleh orang yang teramat dibencinya. Belum genap sehari saja Jungkook hampir saja melecehkan bibirnya, bagaimana dengan selanjutnya? Bisa jadi bagian tubuhnya yang lain ikut terjaman sentuhan menjijikkan suaminya. Tidak, ia tak akan membiarkan hal itu sampai terjadi. Tak akan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devilis Husband | (KookV ft. HunHan) [HIATUS]
Fanfiction⚠️ [19+] : BxB | Homo | Yaoi | Baku | Hurt | Violence |Homophobic harap menjauh | Awas salah lapak | Harap bijak dalam memilih bacaan | Dosa tanggung sendiri | Slow and random day Update | Welcome to : 10th My KookV Fanfic "My Devilis Husband" Yang...