⚠️ Jangan lupa votment.
Pagi gaes, I'm comeback.....
Tak awali pagi mu dengan sarapan ceritaku wkwk.My Devilis Husband
Typo adalah hal wajar
Enjoy
Suara seribu langkah terdengar di setiap sudut lorong apartemen, dimana Taehyung kini tengah berlari sembari memeluk tubuh sendiri. Udara dingin dari luar yang ia bawa masuk ditambah pending ruangan yang menyala terasa begitu menusuk, bahkan hoodie yang ia kenakan seolah hanyalah selapis kain tipis. Terlebih malam ini ia hanya menggunakan celana pendek. Padahal beberapa jam lalu tubuhnya masih terasa gerah, tapi kini suhunya telah berubah dengan drastisnya.
Seharusnya Taehyung sudah pulang dari tadi setelah tugas Jung Jaehyun selaku teman satu jurusannya itu selesai, namun tawaran jalan-jalan terlebih dulu menyusuri tepian sungai Han sekaligus mendapat traktiran banyak jajanan yang hitung-hitung sebagai ucapan terima kasih dari doi tak bisa ia lewatkan. Lagipula kapan lagi ia mendapatkan makanan gratisan sembari menikmati hiruk pikuk malam hari yang begitu menyegarkan, benar-benar definisi sekali gayung dua pulau terlampaui. Mengingat jika setelah menikah Taehyung sendiri tak punya banyak waktu untuk melipur suasana hati, jadi ia mengiyakan saja saat Jaehyun mengajaknya tadi. Hingga tak terasa mereka menghabiskan banyak waktu hingga membuat Taehyung baru sampai di apartemen ketika jam menunjukkan pukul dua belas lewat sepuluh.
Setelah sampai di depan pintu apartemen, Taehyung segera menekan password yang sudah ia hafal diluar kepala. Begitu masuk ke dalam, reflek Taehyung menutup hidung kala indra pembaunya itu mencium aroma laknat yang begitu menyengat. Akan tetapi lampu yang padam membuatnya tak bisa melihat. Namun begitu, Taehyung masih hafal tempat dimana sendal khusus untuk di dalam rumah berada. Karena letaknya persis di samping pintu. Setelah melepas dan menaruh asal sepatutnya, ia segera mengenakan alas kaki berbahan gabus yang lembut itu.
Taehyung berjalan pelan sembari meraba tembok guna membantunya melangkah, hingga jemarinya menyentuh saklar lampu yang kemudian ia tekan hingga dapat melihat kenampakan seluruh ruangan.
Sangat terkejut, kala mendapati beberapa botol Martini di atas meja ruang tamu dan satu gelas besar berisi cairan putihnya yang masih tersisa. Taehyung mengedarkan pandangan, menelusuri seluruh bagain dalam rumah yang mampu dijangkau oleh matanya untuk mencari keberadaan sang suami. Ia pikir Jungkook pergi bersama kekasih tercintanya dan akan pulang ke rumah ketika pagi menjelang seperti biasanya. Tapi kekacauan yang ada di hadapannya saat ini cukup membuktikan bahwa Jungkook sepertinya tak kemana-mana. Tapi dimana dia sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devilis Husband | (KookV ft. HunHan) [HIATUS]
Fanfic⚠️ [19+] : BxB | Homo | Yaoi | Baku | Hurt | Violence |Homophobic harap menjauh | Awas salah lapak | Harap bijak dalam memilih bacaan | Dosa tanggung sendiri | Slow and random day Update | Welcome to : 10th My KookV Fanfic "My Devilis Husband" Yang...