⚠️ Jangan lupa votment.
⚠️ Warning 19+My Devilis Husband
Typo adalah hal wajar
Enjoy
Biduk pada langit di ufuk barat sana begitu mempesona. Meninggalkan semburat bias jingga yang indah menghiasi cakrawala di waktu senja. Membuat Taehyung yang tengah duduk di kursi mobil rela membuka kaca disampingnya membiarkan udara dingin yang membuat tubuh menggigil demi menikmati pemandangan singkat namun memikat.
Pemuda yang tengah memanjakan mata itu memang menyukai suasana sore hari beserta udara dinginnya. Sederhana. Namun mampu membuat suntuk akibat kegiatannya dari pagi di kampus perlahan sirna, tergantikan oleh rasa bunga yang mengiringi perjalanan menuju ke rumah. Ketika kaca jendela mobil disampingnya ia biarkan terbuka, sehembus nafas alam menerpa wajah, menerbangkan anak rambut selembut sutra. Merubah seketika wajah Taehyung yang kusut, menjadi sedikit lebih segar karena terpaannya.
Taehyung menghembuskan nafas panjang. Meski waktu senja kadangkala menjadi obat paling mujarab. Nyatanya masih belum mampu mengalihkan kekacauan hati yang ia rasakan kini.
Bukan hanya tentang pernikahan abnormal bersama Jungkook yang selalu membuatnya murka dan teramat menyiksa batinnya, atupun tugas kampus yang menggunung setelah ditinggal cuti. Namun lebih dari itu, penolakan tegas dari sang mertua atas keinginan untuk bercerai dengan anaknya yang ia ajukan tempo hari membuat Taehyung begitu frustasi. Apalagi setelah beliau mengancam jika ia tetap kekeh ingin berpisah sebelum bisa membuat si bungsu berubah maka keluarganya akan dalam bahaya, rasa-rasanya isi kepala akan pecah saat itu juga.
Taehyung tak bohong saat mengatakan bahwa ia takut dengan ancaman itu. Mengingat jika kedudukan sang mertua menempati tahta tertinggi sebagai pemilik pengusaha sukses di Korea, keluarganya yang sekarang hanya menumpang nama tak ada apa-apanya dibawah kendali sang pemegang kuasa. Dan hal itulah yang membuat Taehyung mau tak mau harus bertahan dibawah tekanan hingga kurang lebih lima bulan kedepan, menurut waktu yang telah ditentukan oleh tuan Jeon jika ingin ajuan perceraiannya disetujui.
Sekali lagi Taehyung menghela nafas panjang. Kembali menatap nyalang dalam lamunan. Merubah berandal seperti Jungkook seperti yang diminta sang mertua? Itu adalah ide yang terdengar konyol. Taehyung sendiri jika bisa memilih, akan lebih senang merawat pasien dari rumah sakit jiwa ketimbang mengurusi hidup Jungkook beserta sifat brengseknya.
Taehyung bukannya ragu untuk memulai. Bukan juga takut untuk mencoba. Hanya saja ia enggan berinteraksi dengan suaminya itu. Tau sendiri kan bagaimana sifatnya? Keras kepala, kasar baik tindakan maupun perkataan, pemaksaan, ingin menang sendiri, biadab, bajingan, dan jangan lupakan otak udangnya yang hanya berisi selangkangan. Taehyung tau, sadar betul akan posisinya. Tapi bukan berarti Jungkook bisa berbuat seenaknya hampir di setiap waktu. Padahal Taehyung sudah mencoba untuk abai, tapi Jungkook selalu berhasil memancing emosi hingga berakhir cek cok lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devilis Husband | (KookV ft. HunHan) [HIATUS]
Fanfic⚠️ [19+] : BxB | Homo | Yaoi | Baku | Hurt | Violence |Homophobic harap menjauh | Awas salah lapak | Harap bijak dalam memilih bacaan | Dosa tanggung sendiri | Slow and random day Update | Welcome to : 10th My KookV Fanfic "My Devilis Husband" Yang...