# CHAPTER 17 : Please Don't (The Final's)

1.4K 130 67
                                    

Basa basi : Gimana guys kabarnya? Apakah baik? Maaf banget ya BangThor ngilang cukup lama soalnya you know lah kesibukan di rl tuh harus jadi prioritas, jadi ya mau gak mau BangThor harus kesampingkan dulu hal-hal lain biar fokus. Dan akhirnya setelah sekian purnama dan setelah bertapa di tujuh gua, akhirnya BangThor bisa balik lagi lanjutin cerita. Dan inilah hasilnya, semoga kalian gak kecewa. Yodahlah silahkan dilanjut. Tapi jangan lupa ya.......




⚠️ Biasakan tekan bintang sebelum membaca ya kawan-kawan, biar berkah. Author juga bahagia dan semangat nulisnya.










My Devilis Husband

Typo adalah hal wajar

Enjoy and Happy Reading























Waktu nyaris berada di penghujung hari, namun Luhan belum juga memiliki niatan untuk mandi. Membiarkan bekas-bekas percintaan yang terjadi beberapa waktu lalu menempel pada permukaan tubuh. Tubuhnya duduk di atas balkon, sepenuhnya menaruh perhatian pada bias jingga diantara deretan awam yang mengisi kekosongan cakrawala.

Sementara dalam genggaman, sebatang nikotin bertengger apik diantara lipatan dua jemari lentik. Pikiran melayang jauh, berkelana diantara ingatan dimana ia tak sengaja mendengar pertikaian sang paman dan Jungkook yang menyinggung soal alasan dibalik pernikahan sang adik dilaksanakan tanpa persetujuan. Juga tentang Jungkook yang tadi langsung ia tinggalkan di apartemen tanpa sepatah kata saat dia tengah membersihkan diri di kamar mandi. Sejumput rasa bersalah tiba-tiba menghampiri.

Puluhan pertanyaan mencerca pikiran, berkecamuk menjadi suntuk tak berujung. Sesapan demi sesapan untuk yang kesekian kalinya membuat batang rokok semakin pendek. Luhan berdecak sebelum menghela nafas panjang, lalu menyulut batang yang baru kemudian kembali menikmati manis pahitnya kepulan nikotin di bibir.

Sekarang sudah jelas. Pernikahan sang adik dilaksanakan atas dasar balas budi dengan Taehyung yang menjadi penolong Jungkook di masa lalu.

Bukankah itu bagus jika Jungkook bisa menerima pernikahannya dan membuka hatinya untuk Taehyung karena fakta itu?

Bukankah seharusnya itu yang terjadi?

Bukankah hal itu juga yang kau mau, agar hubungan terlarang ini segera berakhir? Dan semua akan berjalan seperti yang seharusnya dan tidak ada yang perlu dikawatirkan hampir disetiap waktu.

Tapi kenapa kau jadi gelisah seperti ini, Lu?

Seraya menghempaskan sisa batang rokok yang tinggal setengah ke sembarang arah, Luhan menghela nafas berat, seolah ada sesuatu yang membelenggu rongga dada. Harus ia akui, bukan perkara mudah baginya untuk melepas Jungkook meskipun kini ia mulai ragu bahwa apa yang ia rasakan kepada adiknya itu benar-benar cinta.

Buktinya setelah mengetahui fakta yang keluar dari mulut sang paman tak sedikitpun terbersit amarah dalam dirinya. Kegelisahan yang ia rasakan tak lebih dari rasa penasaran yang tinggi membumbung. Selama ini Jungkook hanya memuja dirinya. Apakah setelah mengetahui fakta tersebut Jungkook akan berpaling darinya dan dengan mudah menerima Taehyung? Membuka hatinya? Atau jatuh cinta barangkali?

Jangan bilang kau sedang ketakutan jikalau sewaktu-waktu Jungkook akan pergi meninggalkan mu, Lu? Batinnya untuk kesekian kali.

My Devilis Husband | (KookV ft. HunHan) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang