# CHAPTER 3 : Bastard Husband

1.2K 129 29
                                    

⚠️ Jangan lupa votment.

My Devilis Husband

Typo adalah hal wajar

Enjoy


Merenungi lagi kesalahannya. Mencoba memutar ulang rentetan kejadian tak terduga yang menerpa malam ini. Mengabaikan bahwa kini ia berada di kamar mandi. Meringkuk menyedihkan di depan closed yang terbuka tutupnya, sekuat tenaga berusaha memuntahkan semua isi perut namun nihil, tak ada setetes pun yang keluar. Taehyung terus menekan perut hingga terasa mulas, memukuli dadanya hingga terbatuk-batuk, namun nyatanya usahanya untuk mengeluarkan semua cairan menjijikkan yang barus saja ia telan tak membuahkan hasil apapun, seolah hilang begitu saja dicerna lambung kemudian menyebar ke seluruh pembuluh darah tubuh, kemudian menyatu.

Setiap detik yang berlalu diiringi isak tangis yang tak mampu lagi di tahan, wajah kacau itu kian memerah padam nan berantakan. Kepedihan ini bagai sahutan geluntur di langit yang kelam, menghujam ulu hati berkali-kali, menciptakan luka menganga tak kasat mata bernama trauma. Dalam sunyinya kamar mandi Taehyung menerka-nerka, agaknya apa yang telah membuat Jungkook murka hingga tega melecehkan dirinya.

Taehyung bukanlah pria lemah. Walau tak terlalu tinggi tapi ia cukup atletis berkat latihannya membentuk otot lengan dan kaki selama ini. Dengan tangan lemah ia meraba bisepnya sendiri, mengukur kemampuan betapa payahnya ia melawan Jungkook yang memang memiliki tubuh lebih besar dua kali lipat darinya. Pria biadab itu, bahkan tak bergerak seinci pun saat Taehyung setengah mati mendorong tubuhnya tadi. Taehyung merinding ngeri hanya dengan membayangkannya kembali.

Ini benar-benar mengerikan, pria berstatus sebagai suami sah nya itu tak dapat ditebak jalan pikiran bejatnya. Bahkan Taehyung tak terlalu mengenalnya -tentu saja mereka hanya bertemu sekali dalam perjamuan keluarga tiga minggu yang lalu. Jika untuk masalah sepele saja sudah Jungkook balas dengan tindakan asusila, lantas kemungkinan-kemungkinan buruk apa yang akan terjadi dilain waktu?

Mereka berdua memang telah berjanji di hadapan Tuhan pagi tadi. Namun sex tidak ada dalam kesepakatan keduanya. Tentu saja Taehyung adalah pihak yang paling keras menolak. Sesuai apa yang dikatakan oleh Jungkook di beberapa kesempatan, ia adalah pria yang menjijikkan. Taehyung tau jika ia dan sang suami saling membenci, seharusnya hal itu sudah cukup menegaskan bahwa keduanya seharusnya tak saling menyentuh. Tapi yang terjadi barusan itu apa? Bahkan bagian intim dari suaminya berhasil terkecap indra perasanya. Meninggal bekas rasa menjijikkan tang membuat Taehyung ingin menghancurkan seisi rumah ini jika saja ingat bahwa dirinya tak memiliki hak scuilpun.

Setelah sadar bahwa usahanya sia-sia, tak lupa berkumur puluhan kali dan membasuh wajah akhirnya Taehyung memilih keluar dari kamar mandi. Sesegukan itu masih terdengar, mengiringi setiap langkah Taehyung mengemasi semua barang-barangnya untuk dipindahkan ke kamar lain hingga selesai.

Dan Taehyung segera merebahkan diri di atas kasur yang terasa dingin menusuk, menyelimuti tubuh hingga sebatas leher, lalu kembali meratapi nasibnya diiringi isak tangis yang lagi-lagi tak sanggup ia bendung. Hingga Taehyung pulas dengan sendirinya di jam satu dini hari, bersamaan dengan sunyi yang menemani.

Taehyung yang malang......






My Devilis Husband

My Devilis Husband | (KookV ft. HunHan) [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang