Bonus: Boyfriend

1.1K 69 17
                                    

Hallo?

Lama ya gak sentuh book ini sejak tamat? Hehe Latte back kasi samtinc spesiyal buat kalian yang masih setia ngikutin book Latte~

Warn!📢
Chapter ini bakal banyak foto. So, siapin kuota kalian yaa hehe. Lumayan panjang juga sii, pastiin siapin camilan yaa😘
Di part chat, play lagu di atas ocey? Avril Lavigne - Girlfriend.

.

.

.

Happy Reading!

.

.

.


At TXT's Dorm

"Binbine~"

Panggil Yeonjun dengan manja pada seorang pemuda berperawakan tiang yang sedari tadi mengabaikannya.

Suara manja sang submissive tetap kalah dengan sebuah novel tebal. Yeonjun mencebikkan bibirnya melihat Soobin yang sama sekali tidak meresponnya. Bahkan setelah berbagai cara yang ia lakukan sejak tadi.

Memeluknya, mengunyal-unyal pipinya bahkan sampai meniupi telinganya. Namun, satu pun tidak berhasil.

Oke, cara terakhir.

Yeonjun merangkak naik ke kasur tempat Soobin bersandar membaca bukunya lalu duduk di pangkuan yang lebih muda. Ia kemudian menarik ke bawah buku yang ada di hadapan Soobin sehingga pandangan pemuda tampan itu tidak lagi ada pada rentetan kalimat yang membosankan itu.

Soobin menghela nafas panjang melihat pacar gemasnya yang sedari tadi tidak pantang menyerah untuk mengganggunya.

"Wae, hm?"

Yeonjun tersenyum cerah melihat cara terakhirnya berhasil mendapatkan perhatian sang pacar tampan. Ia bahkan sampai tertawa pelan dan bertepuk tangan merayakan keberhasilannya itu.

"Ayo pergi keluar! Hyung melihat ada tempat gelato yang baru buka di dekat kantor agensi loh"

Soobin masih mendengarkan bagaimana bibir tebal seperti bebek itu berceloteh mengenai tempat gelato yang sangat ingin ia kunjungi itu. Bahaya kalo Soobin khilaf sekarang, bisa-bisa bukannya beli gelato beneran tapi nanti malahan ngasi gelato hasil produksi sendiri ke Yeonjun(?).

You know what i mean right?😏✌

Namun, keinginan kuatnya untuk bercinta –ekhem– membaca series novel yang baru ia beli maka hal di atas tidak terwujudkan.

"Tidak bisa dan tidak mau"

Yeonjun kembali mencebikkan bibir gendutnya, "Ah waeeee?~"

Yeonjun kembali mencebikkan bibir gendutnya, "Ah waeeee?~"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[ TXT ] LOVE CYCLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang