16. Sick

4.5K 347 60
                                    

Kai pov

Annyeong dengan Kai yang tampan disini!!

Oiya Kai mau curhat sama kalian. Kai suka sebel deh kalo Beomgyu hyung menel-menel Soobin hyung, padahal kan Beomgyu hyung suka nempelin Taetae sama Yeonjun hyung terus kenapa harus Soobinie hyung juga? )):

Terutama Taetae, udah satu kamar bahkan satu sekolah pula. Kalo Yeonjun hyung kan memang soulmate rusuhnya Beomgyu hyung.

Apalagi pas Beomgyu hyung sakit, dia jadi beribu-ribu kali lipat lebih manja. Syukurnya sama Yeonjun hyung. Eh tapi Kai suka khilaf deh belakangan ini sama Yeonjun hyung hehe.

Tampannya itu loh suka buat jantung Kai dugem. Apalagi kalo pas Yeonjun hyung latihan pake baju sleeve less terus keringetan belum lagi suka sibak rambut ke belakang liatin jidat.

Kai mau meleleh aja rasanya.

Oh jangan lupa! Otot lengan Yeonjun hyung! Astagaa Kai mau gelendotan aja rasanya disana. Senyumnya yang tampan itu semakin buat Kai lupa keberadaan Soobin hyung dihati.

Eh! Kok jadi bahas Yeonjun hyung sih kan Kai jadi semakin khilaf ):

Jadi, disini Kai bakal kasi lihat betapa manjanya Beomgyu hyung waktu sakit.

Ledekin Beomgyu hyung anak manja ayo! Dukung Kai ayoo–!!!!




Check it out!




-*-

Author pov

04:00 KST, TXT Dorm

"Hiks.. ungh.."

"Ukh.. hiks.."

Kai terbangun mendengar suara isakan tangis. Ia mengucek matanya sebentar sebelum beranjak dari kasurnya untuk membangunkan Taehyun.

"Taetae" ucap Kai pelan sambil mengguncang tubuh Taehyun.

"Hmm?"

"A–ada suara orang menangis" Kai mulai takut mendengar suara tangis yang masih terdengar.

Taehyun kemudian duduk dengan matanya yang masih tertutup ikut memastikan ucapan Kai.

"Hiks–! Ungh.. hiks"

Taehyun kemudian menoleh ke arah ranjang Beomgyu.

"Itu seperti suara Beomgyu hyung" Taehyun turun dari kasur lalu berjalan mendekat ke arah Beomgyu yang tidur membelakangi mereka.

Kai memeluk lengan Taehyun erat karena takut, "A–apa Gyu hyung k–kerasukan hantu?" Tebak Kai.

Sampai lah mereka di dekat Beomgyu. Lama mereka mengumpulkan keberanian, akhirnya Taehyun berani untuk mengguncang pundak Beomgyu.

"Hyung?" Bukannya jawaban yang di dapat oleh Taehyun, melainkan isakan tangis dari Beomgyu membuatnya panik.

"Hyung? Ireona! Hyung!"

Taehyun terus mengguncang tubuh Beomgyu namun ia terus saja menangis.

"Sepertinya Beomgyu hyung memang kerasukan hantu! B–bagaimana ini?!" Ucap Kai dengan wajah paniknya sambil menggoyangkan lengan Taehyun.

"Aish! Tidak mungkin Kai-ya, coba kau panggil hyung line sana" perintah Taehyun.

Kai langsung berlari menuju kamar hyung line untuk membangunkan mereka. Bukan cuma mereka saja sepertinya yang akan dibangunkan oleh Kai melainkan para tetangga juga.

Kenapa? Wong Kai gedor pintunya kaya orang kesetanan. Ribut, rusuh, berisik.

Sedangkan Taehyun tetap berusaha membangunkan Beomgyu walaupun hasilnya nihil. Beomgyu tetap menangis dengan wajah memerah dan suaranya yang parau.

[ TXT ] LOVE CYCLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang