- Author POV -
Sesampainya di dorm, mereka membersihkan diri masing-masing. Beomgyu berada di kamar, sedangkan yang lain tengah berkumpul di ruang tengah.
"Jadi, apa kalian tau Beomgyu kenapa?" tanya Yeonjun pada duo maknae yang sibuk pada ponsel masing-masing.
"Molla" jawab Taehyun singkat.
Kai hanya mengedikan bahunya tanda tidak tau.
Soobin menghela nafas panjang melihat jawaban mereka.
"Kalian benar-benar ada urusan dengan teman tadi?" sekarang giliran Soobin yang mengintrogasi mereka.
Taehyun dan Kai saling pandang kemudian menganggukan kepala bersamaan.
"Entah kenapa aku tidak percaya dengan jawaban kalian" Soobin memijit pelipisnya
"Hyung, kenapa kau mengintrogasi kami? Memang kami ada salah? Terus juga memang kami ada kaitannya dengan Beomgyu hyung?" ucap Kai kesal menahan emosi.
"Tidak. Bukan itu maksud kami. Hanya saja kami merasa kalau kalian berdua ada kaitannya dengan Beomgyu yang badmood"
Ucap Yeonjun hati-hati agar duo maknae itu tidak tersinggung. Tapi nyatanya....
"Yaa! Kau menuduh kami?" tanya Kai dengan nada sedikit ngegas.
Sedangkan Taehyun hanya diam. Entahlah dia hanya sedang memikirkan sesuatu.
"Aish!" Kai beranjak menuju kamarnya dengan kesal.
"Ani. Kai-ya" panggil Soobin
"Aku ke kamar" ucap Taehyun datar.
Runyam.
Sekarang tidak hanya Beomgyu yang kesal tapi duo maknae itu juga.
"Bagaimana ini? Kita kan tidak bermaksud menuduh mereka?"
Ucap Yeonjun panik sambil memegang erat tangan Soobin.
"Kita biarkan saja dulu hyung. Siapa tahu mereka akan reda sendiri" Soobin mengelus pucuk kepala Yeonjun berniat menenangkan pemuda rubah itu.
Tapi nyatanya dia juga sedang berusaha untuk tidak panik dan berpikir jernih.
.
.
.
.Hening menyelimuti Yeonjun dan Soobin.
Keduanya cemas. Tentu saja, masalah dengan adik-adik mereka ini cukup sulit dan sensitif.
"Kita lebih baik ke kamar dan pikirkan dengan baik disana"
Soobin menarik tangan Yeonjun pelan menuju kamar mereka berdua. Sedangkan Yeonjun hanya menurut dengan kepala tertunduk.
Entah mengapa aku merasa ini ada hubungannya dengan Kai dan Taehyun. Batin Yeonjun
.
.
.At Trio Piyik Room
Brak!
Kai menutup pintu dengan kesal.
Beomgyu hanya melihat sekilas kemudian kembali fokus dengan ponselnya.
"Gyu hyung" panggil Kai
"Hm?"
"Kau badmood tidak ada kaitannya denganku ataupun Taetae kan?" tanya Kai
"Molla"
"Jawab yang benar" ucap Taehyun datar.
Tapi Beomgyu hanya diam
Dia diam karena agar tidak kelepasan mengatakan hal yang sebenarnya.
"Jawab aku hyung" Taehyun menepuk bahu Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] LOVE CYCLE ✔
FanfictionTaehyun suka Kai Kai suka Soobin Soobin suka Yeonjun Yeonjun suka Beomgyu Beomgyu suka Taehyun Nah loh ribet banget deh Yuk diliat betapa ribetnya kisah cinta mereka ! Rank: #1 - binjun (040819) #1 - sookai (260421) #1 - taekai (260421) #1 - tomorro...