15. Maruk (2)

2.5K 345 197
                                    

Maruk uke ver.

-*-

Setelah persaingan antara Taehyun dengan Soobin, ternyata persaingan itu juga terjadi di antara para uke(?).

Apa kita bisa menyebut Yeonjun uke juga?







.
.
.

Sejujurnya, saat di mobil waktu itu Kai tidak benar-benar tidur jadi dia mendengar semua perdebatan antara Taehyun dan Soobin.

"Jadi aku direbutkan?! Omonaaaa–!" Kai berguling kesana kemari saking senangnya.

"Tunggu. Jika benar begitu...



































Berarti Soobin hyung s–suka padaku?!"

Wajah Kai sudah merah seperti kepiting rebus membayangkan jika dirinya benar menjadi kekasih Soobin.

Membayangkan bagaimana Soobin tersenyum lembut untuknya setiap hari, perhatian dan segala kasih sayangnya semua dimiliki oleh Kai.

Lama Kai terlentang di lantai sambil tersenyum lebar sampai ia tidak sadar ada Beomgyu yang memandangnya aneh.

"Kai" panggil Beomgyu

"Kai-ya" sekali lagi

"Yaa!"

Namun Kai tetap diam sambil memejamkan matanya dan tersenyum lebar.

Tidak habis akal, Beomgyu kemudian mengambil boneka kelinci milik Kai.

Bugh!

Bugh!

Bugh!

Lalu memukul wajah Kai dengan penuh perasaan. Pembalasan dendam atas pukulan Kai waktu itu di kepalanya. Chapter 12. Pawang

"Yaa hyuuung! Appo–!" Teriak Kai sambil balik memukul lengan Beomgyu. Sedangkan sang pelaku hanya tertawa keras.

"Lagian, kau kenapa melamun begitu? Mana senyum-senyum. Bukannya terlihat imut tapi seram" Ledek Beomgyu.

"Mwo? Yaa! Kai begini karena sebentar lagi Soobin hyung bakal jadi pacar Kai dooong muehehe"

Ucap Kai bangga sambil menepuk dadanya.

"Hey, Soobin hyung itu milikku tau! Yeonjun hyung juga! Taehyun juga! Pokoknya cuma milik Choi Beomgyu!"

Beomgyu menjulurkan lidahnya pada Kai.

Tepat saat itu lewatlah Soobin dan Taehyun yang baru saja selesai mandi. Terlihat dari handuk yang menggantung di bahu mereka.

Pagi ini member TXT yang bersekolah mendapat libur untuk latihan rutin. Makanya trio piyik terlihat sedikit santai sebelum nanti jadwal latihan.

"Apa yang kalian ributkan pagi-pagi begini?" Tanya Soobin sambil meminum susu almond kesayangannya.

Kai dan Beomgyu kemudian berlari secepat mungkin ke arah Soobin lalu memeluk perut yang lebih tua dengan erat.

"Hey hey kalian ini sedang apa?" Tanya Soobin

"Yaa lepaskan Soobin hyungku!" Teriak Beomgyu.

"Hyung saja sana yang lepaskan! Soobin hyung itu doyannya sama yang muda bukan tua!" Teriak Kai tidak mau kalah.

Ini sebenarnya ada apa? Batin Soobin.

"Yasudah kalau begitu aku Taehyun saja!"

Beomgyu kemudian berlari menyusul Taehyun yang sedang berjalan menuju kamar. Ia lalu menubruk punggung Taehyun dari belakang untuk dia peluk erat.

[ TXT ] LOVE CYCLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang