SooJun and TaeKai ship? MANA SUARANYAAAA
-*-
Pagi-pagi sekali Soobin sudah jogging di taman dekat dorm. Sebenarnya ia bangun terlalu pagi tadi jadi ya mending dipakai olahraga daripada tidur lagi.
Setelah kurang lebih 30 menit jogging, Soobin pun memutuskan untuk kembali ke dorm. Tapi ia sempat membeli bubur untuk maknae line sarapan karena ia tau Yeonjun kali ini akan bangun kesiangan.
Ceklek!
"Aku pulang!" Seru Soobin saat masuk ke dorm.
Baru saja ia sampai dan sedang membuka sepatu, ia sudah diterjang oleh dua piyik dengan ribut.
Dua? Iya karena Taehyun tidak ikut.
"Hyuuuuunggg~!" Ribut Beomgyu dan Kai menghampiri Soobin sambil berlari kecil.
Dapat Soobin lihat, dua piyiknya itu sudah lengkap memakai seragam dan mereka juga menyeret tas sekolah.
"Ada apa?" Tanya Soobin santai.
"Lapar~" rengek keduanya sambil mengelus perut masing-masing.
Soobin tertawa kecil melihat kelakuan Beomgyu dan Kai. Ia kemudian memberi sebuah bungkusan pada Beomgyu.
"Uwahh bubur!"
Beomgyu dan Kai kemudian membawa bungkusan itu ke meja makan dengan riang.
Soobin kemudian meninggalkan mereka dan mulai berjalan menuju kamar. Namun saat ia sampai di pintu kamar, dahi soobin mengernyit bingung.
Kenapa lampunya hidup? Apa Yeonjun hyung sudah bangun? Pikir Soobin.
Ia kemudian membuka pintu kamar sedikit dan mengintip dari luar. Dapat ia lihat, Yeonjun sedang berdiri di depan cermin dan sibuk menata rambut. Soobin sibuk memandangi Yeonjun sampai terbengong.
"Ekhem! Apa sebegitu menariknya Yeonjun hyung?"
Soobin terlonjak kaget saat tiba-tiba Taehyun berada di sampingnya.
"Huh? Mwo?" Tanya Soobin bingung.
"Apa pemandangan orang yang sedang bercermin sangat menarik hyung?" Taehyun mengulang pertanyaannya lengkap dengan seringai jahilnya.
"Molla!" Jawab Soobin galak. Kemudian ia berjalan ke dalam meninggalkan Taehyun yang tertawa keras melihat tingkah leader mereka.
"Hyung, kau pagi-pagi sudah rapi begini mau kemana?"
"Kencan? Hehe" jawab Yeonjun sambil cengengesan.
Dahi Soobin auto mengkerut kesal mendengar jawaban Yeonjun tadi.
"Dengan siapa? Sampai kapan? Jangan lama, kita ada latihan nanti. Ingat?"
"Dengan Wooseok hyungie hehe. Aku janji tidak lama. Iya ingat dasar Binbin bawel!"
- Soobin POV -
Apa katanya? Wooseok sunbae? Sial aku kalah start!
"Memang kau berpacaran dengannya? Pakai acara kencan segala" ucapku dengan ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ TXT ] LOVE CYCLE ✔
FanfictionTaehyun suka Kai Kai suka Soobin Soobin suka Yeonjun Yeonjun suka Beomgyu Beomgyu suka Taehyun Nah loh ribet banget deh Yuk diliat betapa ribetnya kisah cinta mereka ! Rank: #1 - binjun (040819) #1 - sookai (260421) #1 - taekai (260421) #1 - tomorro...