02. Qtime

5.4K 553 190
                                    

Yang YeonBeom sama SooKai ship di chapter ini bersiap-siap kapal hendak berangkat... ⛵⛵

- Author POV -

Hari ini TXT sedang dibebaskan dari berbagai jadwal latihan alias libur.

Duhh siapa sih yang gak suka libur? Semua suka termasuk 5 anak ucul nan keren ini.
Apalagi yang udah punya rencana ngajak doi jalan-jalan. Waduhh siapa ya?

- Beomgyu POV -

Libur libur mantap jiwa~

Yess hari ini libur latihan plus plus libur sekolah. Huweee mau nangis aja rasanya saking senengnya.
Oiya ini pertama kalinya Gyu dapet bagian jadi narator ya?

Ekhem.. tes tes.. tes 123

Jadi hari ini tuh rencananya Gyu mau ngajak Taehyun ke Game Center tapi dianya susah dibujuk kezel deh hmm

"Taehyun-ah~ jebal~" aku merengek padanya agar mau pergi berdua bersamaku.
"Tidak. Aku mau pergi sama Kai"
"Ish sama Gyu aja, nanti ditraktir deh waktu di Game Center"
"Tidak"

Lalu dia malah pergi meninggalkanku, mungkin mencari Kai? Ku ikuti dia dari belakang. Au ah pokoknya ngambek sama Taetae huff

"Kai-ya, kau ingin ke Game Center? Aku traktir" ucap Taehyun pada Kai yang sedang berada di kamar Soobin
"Yakk! Kan itu kata-kataku ish!" Ucapku kesal padanya. Lagian kan itu fakta.

"Em.. mianhe Taetae, Kai mau pergi sama Soobin-hyung ke Street Food hehe" ucap Kai malu-malu.
"Tuhkan, Kai mau pergi sama Soobin hyung jadi kau pergi sama Gyu aja ke Game Center yukk" ucapku sembari menggoyangkan lengannya manja. Kuharap dia mau mengabulkan permintaanku.

"Lebih baik aku di dorm, kau pergi dengan Yeonjun-hyung saja" ku lihat Taehyun seperti sedang badmood. Lihat saja wajahnya terlihat semakin dingin. Sedingin hatinya untukku. Hikd

Lalu Taehyun pergi ke kamar kami. Ku ikuti saja, itung-itung ingin menghiburnya.

"Taehyun-ah" panggilku

"Hm?"

"Kau badmood eoh? Makanya ayo ke Game Center supaya mood mu lebih baik hehe" aku memeluknya dari samping.

Ku dengar ia menghembuskan nafas panjang.

"Ku bilang tidak hyung. Kau tidak dengar?"

"Tapi-

"Tidak ya tidak hyung aish"

Beginikah rasanya tertolak sebelum mengatakan yang sesungguhnya?

Aku menghela nafas panjang. Jujur ini sakit tapi ya aku tak mau memaksanya, yang ada nanti dia malah makin badmood

Saat aku bangun ingin pergi, kurasa ada yang menahan tanganku.

"Kenapa?" Tanyaku pada Taehyun.
"Mian"
"Hm" sepertinya badmood nya tertular padaku.
"Kalau begitu ayo ke Game Center" ucapnya.

"Ani. Aku mau pergi ke tempat lain saja dengan Yeonjun hyung" Lalu aku pergi keluar kamar mencari keberadaan hyung rubahku itu.

Setelah memutari dorm, akhirnya aku menemukan sosok yang kucari sedari tadi.

"Hyung" ku tepuk pundaknya pelan.
"Hm? Nee?"
"Aku bosan. Mau jalan-jalan? Kemana saja yang penting asik" aku menatapnya memelas. Sebenarnya tanpa aegyo pun hyung ku itu pasti mau mengabulkan.

Pedenya level dewa ya gyu (':

"Boleh. Ayoo kita jalan-jalan sampai puas bila perlu sampai malam hehe" lihat? Dia mau kan?

[ TXT ] LOVE CYCLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang